7 After Credit Marvel yang Paling Gak Penting! Nomor 4 Paling Nyebelin!

Bukan hanya wajah Captain America ini aja, masih ada after credit gak penting lainnya!

1525777228000

After credit atau cuplikan sehabis credit sudah menjadi ciri khas dari Marvel Cinematic Universe, dan diikuti oleh beberapa film lainnya di luar MCU, tapi bukan itu yang akan kita bahas di sini.

Kali ini, kita akan membahas 7 after credit Marvel yang paling enggak penting, dan ada beberapa yang justru bikin penontonnya jengkel sendiri.

Kira-kira, apa saja 7 after credit Marvel tersebut? Apakah salah satunya datang dari film MCU kesukaanmu? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Makan Shawarma (Avengers)

avengers

After credit Marvel paling gak penting yang pertama datang dari film Avengers, di mana akhirnya beberapa pahlawan super di MCU berkumpul dan membentuk sebuah tim.

Mereka tidak hanya berkumpul untuk melindungi New York dan Bumi, namun juga berkumpul untuk memakan Shawarma, sebuah makanan yang bentuknya sih seperti Kebab.

Orang yang mengusulkannya adalah Tony Stark. Dia berkata bahwa dia melihat restoran Shawarma tak jauh dari tempat mereka, dan Tony sendiri sebenarnya tidak tahu apa itu Shawarma, namun dia ingin mencobanya,

Akhirnya, jadi lah semua anggota Avengers pada saat itu makan bersama di restoran Shawarma dengan hening, dan tak berdialog sama sekali. Penonton yang menunggu di bioskop sampai terbawa suasana dan ikut ikutan diam.


CONTINUE READING BELOW

7 Superhero Terkuat di MCU! Doctor Strange dan Captain America Kuatan Siapa Nih?

Siapa sajakah superhero terkuat di MCU sampai saat ini? Apakah Doctor Strange lebih kuat dari Thor? Atau sebaliknya? Simak di sini!


2

Konsultasi (Iron Man 3)

bruce banner

Setelah mengalahkan Aldrich Killian, Tony sedang berkonsultasi dengan seorang dokter, namun dokter Bruce Banner, si Hulk.

Tony menceritakan semua keluh kesahnya tentang semua yang terjadi, karena salah satu cara paling mudah menyelesaikan masalah adalah bercerita.

Banner kehilangan fokus di tengah cerita, entah karena dia juga lelah atau karena cerita Tony membosankan. Akhirnya, ya yasudah, seperti itu saja.


Bagaimana dengan sisa after credit Marvel paling gak penting lainnya? Cek halaman selanjutnya untuk daftar yang lain!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.