Tua-tua Keladi, Inilah 7 Aktor Laga Berusia Lebih dari 50 Tahun yang Tetap Badass

Adakah aktor favoritmu?

Apa yang akan Kamu lakukan di umur 50 tahun? Berkebun? Beristirahat di kursi goyang? Atau nimang-nimang cucu di rumah? Jika pertanyaan itu dilontarkan kepada deretan aktor ini, maka jawabannya adalah terus berlaga sebagai jagoan badass dalam sebuah film!

Ya, meski umur mereka telah terbilang uzur sebagai aktor laga, tapi itu tak meruntuhkan semangat mereka. Nah siapa aja sih aktor laga berusia lebih dari 50 tahun yang tetap eksis di industri film Hollywood? Berikut ini daftarnya!

1

Keanu Reeves

Siapa yang gak kenal sosok aktor yang satu ini? Dikenal lewat film The Matrix, Keanu Reeves merupakan aktor kelahiran Lebanon yang mendapat popularitas di industri film Hollywood. Memiliki masa kecil yang kelam, Keanu mencari peruntungan sebagai aktor di umur 9 tahun. Debut Keanu Reeves di film layar lebar terjadi pada tahun 1985 lewat film One Step Away.

Di usianya yang sudah menginjak 53 tahun, sudah puluhan judul film yang telah dibintangi oleh Keanu Reeves. Film terakhirnya adalah John Wick 2 yang tayang pada tahun 2017 lalu.

2

Tom Cruise

Ganteng, gagah, dan punya akting jempolan, sudah cukup membawa Tom Cruise didaulat sebagi salah satu aktor laga top Hollywood. Populer lewat perannya sebagai Ethan Hunt dalam film franchise Mission Impossible, Tom Cruise dikenal sebagai aktor laga yang jarang menggunakan stuntman.

Jika melihat wajahnya, mungkin Kamu tak percaya jika mantan suami dari Nicole Kidman ini sudah berusia 55 tahun! Ya meski sudah berkepala lima, tak menghalangi Tom Cruise terus berkaya. Bahkan pada tahun ini, Kamu bisa melihat aksi-aski gila Tom Cruise di film Mission: Impossible – Fallout yang rencananya tayang pada Juli mendatang.

3

Jackie Chan

Aktor laga berusia lebih dari 50 tahun selanjutnya adalah Jackie Chan. Memasuki usianya yang sudah menginjak kepala enam, Jackie Chan sudah sangat sukses menancapkan tajinya di dalam industri film internasional. Bahkan bisa dibilang, pria kelahiran Hong Kong, 7 April 1954 menjadi aktor Asia terbaik yang berhasil memperkenalkan teknik bela diri kungfu di Hollywood.

Film terakhir yang dibintangi oleh Jackie Chan adalah The Foreigner yang tayang pada tahun 2017.


CONTINUE READING BELOW

Tak Disangka, Aktor-Aktor Hollywood ini Jadi Pengisi Suara Deretan Video Game Terkenal!

Tak disangka, ada sejumlah aktor Hollywood pengisi suara karakter-karakter video game terkenal. Siapa saja mereka? Inilah daftarnya!


Nah siapa lagi aktor laga berusia lebih dari 50 tahun yang masih tetap badass? Simak daftarnya di halaman kedua.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca