5 Cheat Clash of Clans ini Bisa Merusak Total Permainan

Kebayang gak kalau cheat-cheat berikut ini beneran terjadi?

Clash of Clans memang menjadi salah satu game mobile paling populer di zamannya. Nah, apa jadinya jika game ini dipenuhi oleh cheater? Berikut merupakan 5 cheat Clash of Clans yang bisa merusak total permainan.

Disclaimer: Artikel ini bukan memberikan ide cheat untuk diterapkan terlebih mengarahkan para pemain game manapun untuk melakukan cheat. Bagaimanapun, bermain dengan jujur dan adil adalah nomor satu dalam setiap permainan.

1

Gem yang Tak Terbatas

Cheat Clash of Clans

Semua tahu bahwa sumber pengeluaran dengan menggunakan uang asli adalah dengan membeli gems. Coba bayangkan bila ada cheat yang bisa membuat kamu memiliki gems sebanyak mungkin dan kapan saja.

Ini sama saja artinya dengan kamu memiliki uang tak terbatas untuk membeli gems. Bayangkan jika banyak orang melakukan cheat ini, maka permainan tentunya tidak akan jadi balance.

2

Pasukan yang Tidak Bisa Mati

Buat kamu yang hobi farming/looting maupun clan wars, bayangkan kamu memiliki pasukan yang tidak akan mati. Maka kamu bisa menggunakan pasukan apa saja untuk menaklukkan lawanmu.

Mulai dari Barbarian dan Archer hingga Golem dan Lava bisa kamu gunakan. Tetapi tentunya jika penulis merupakan pemain yang terkena serang oleh cheater macam ini, maka otomatis akan pensiun dini.


CONTINUE READING BELOW

Berubah Total, Ini Dia 7 Fitur Baru di Clash of Clans!

Untuk membuat sebuah game yang bisa terus bertahan lama, khususnya game mobile, butuh dedikasi yang matang dari developernya. Termasuk Clash of Clans. Sebagai game yang sudah bertahan kurang lebih 6 tahun, tentu banyak terjadi perubahan. Berikut merupakan 7 fitur bari di Clash of Clans.


3

Semua Upgrade Menjadi 0 Detik

Sebenarnya, cheat ini adalah cheat yang tidak terlalu merugikan pemain lainnya secara langsung. Namun coba kamu pikirin, jika semua menggunakan cheat ini, maka tidak akan ada lagi tuh pemain-pemain yang bertengger di Town Hall 6 dan ke bawah.

4

Sekali Serang Loot Penuh

Cheat ini juga memang tidak akan merugikan secara langsung banyak pemain. Tetapi jika dipikir-pikir, pemain akan enak banget yah. Mereka hanya cukup nyerang sekali dan upgrade sepuasnya. Tentunya hal ini akan mengakibatkan para pemain malas  untuk bermain dan lama kelamaan akan merasa bosan.

5

Peringkat 1 Dunia

Han, ini bisa dibilang cheat paling gokil di Clash of Clans. Menduduki peringkat 1 dunia merupakan banyak idaman para pemain Clash of Clans. Jika seseorang menggunakan cheat untuk menduduki tahta tersebut, bayangkan kesedihan pemain-pemain yang sudah melakukan pengorbanan.

Itu tadi merupakan 5 cheat Clash of Clans yang bisa merusak total permainan. Bagaimana menurutmu? Apkah kepikiran cheat-cheat yang lebih ganas? Tulis di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.