Main Jadi Thanos?! Fortnite Disusupi Marvel Avengers!

Ada Thanos di Battle Royale?!

1525750215000

Dengan tayangnya Avengers: Infinity War yang mendominasi teater demi teater, jelas sekali banyak yang ingin menunggangi hype yang luar biasa besar ini!

1

Russo Bersaudara Fans Berat Fortnite, Lho!

Epic Games jelas tidak ingin ketinggalan, dan tampaknya mereka sudah diampuni oleh Thanos yang datang menjajah ladang pertempuran 100 orang tersebut! Tak hanya itu, Limited Time Mashup ini ternyata juga didukung oleh Russo Bersaudara, yang merupakan fans berat Fortnite!

Sutradara kreatif game adu bangun benteng yang menjadi sensasi setelah PlayerUnknown’s Battlegrounds ini, Donald Mustard kemudian didekati oleh Russo Bersaudara, yang mengakuinya melalui Entertainment Weekly.

“Di bulan-bulan kemarin ini,” ungkap Joe Russo, “sesekali kami berhenti sejenak dan main (Fortnite) beberapa kali di tengah-tengah proses editing Infinity War. Tahu-tahu kami jadi kepikiran, keren nggak sih kalau ada Mashup Avengers-Fortnite? Jelas, kita usik Donald.”

2

Sutradara Fortnite Diteror!

Kemudian Donald Mustard sendiri juga mengungkap, “Tahu-tahu, aku ditelepon Joe. Dan setelah saling haha-hihi nge-geek dengan karya masing-masing, kita langsung garap idenya bersama-sama. Yang paling penting, apapun yang kita ciptakan ini harus super otentik untuk Fortnite maupun Infinity War. Sejam kemudian, kita sudah punya kerangka dari ide keren seperti masa gameplay terbatas dan langsung kita mulai secepatnya.”

Melalui Fortnite yang sudah memasuki musim keempatnya, Infinity War luar biasa cocok dengan tema superhero yang sedang diusung saat ini! Berdasarkan Entertainment Weekly juga, diduga iven kali ini juga akan memberi kesempatan untuk pemainnya berubah menjadi Thanos di tengah pertempuran, lho!

Caranya? Pemain tinggal mencari item Infinity Gauntlet yang disembunyikan secara acak di dalam arena, dan siapapun yang cukup hoki untuk menemukannya langsung berubah menjadi sang Mad Titan!

Masih penasaran? Tentu saja tempat yang paling cocok untuk dibuntuti kelanjutannya sudah pasti akun twitter resmi Fortnite, dong! Pada pukul 08.00 GMT hari ini, server Fortnite akan mengalami perbaikan sementara, yang diprediksi akan memuat patch Infinity War yang ditunggu-tunggu!

Apakah dengan ini, terbukti kalau Fortnite lebih bagus dari PUBG? Battle Royale kok superhero?!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.