Sampai Rebutan, Inilah 5 Alasan Kenapa Banyak Orang Memilih Hero Marksman di Mobile Legends

Mana yang suka rebutan hero marksman? Atau berantem karena satu tim kebanyakan hero marksman? Ternyata ini loh kenapa banyak orang pada milih hero marskman!

Di Mobile Legends, terdapat 6 role hero berbeda yaitu tank, fighther, mage, assassin, support, dan marksman. Dari semua tipe itu, bisa dibilang marksman adalah role favorit yang biasanya digunakan oleh para pemain. Meski memiliki pertahanan yang sangat lemah, namun hero-hero marksman dibekali oleh damage yang cukup sakit. Apalagi jika hero marksman itu sudah mencapai level 11 ke atas.

Selain karena alasan itu, hal-hal apalagi sih yang membuat banyak orang memilih hero marksman di Mobile Legends sampai rebutan?

1

Gampang Dimainkan

memilih hero marksman

Dibanding role lain seperti mage atau tank, bisa dibilang marksman adalah tipe hero yang cukup mudah untuk digunakan oleh pemula. Bahkan saat pertama kali memainkan game Mobile Legends, pemain akan diberikan tutorial menggunakan hero Layla yang merupakan seorang marksman.

Sebagai tipe hero yang punya pertahanan lemah, satu hal yang perlu diperhatikan saat memainkan hero marksman adalah penempatan posisi. Usahakan selalu berada di posisi yang tepat saat terjadi war. Misalnya di belakang hero tank atau dekat dengan tower.

2

Damage yang Sakit

Seperti sudah sedikit disebutkan di atas, kebanyakan hero marksman punya damage yang cukup besar. Contohnya seperti Karrie, ia dapat dengan mudah membunuh tank, turtle atau bahkan Lord sendiran.

Selain itu, keunggulan hero marksman adalah bisa sekaligus menyerang banyak musuh karena punya damage area yang luas. Cotohnya seperti Moskov. Ia dapat menyerang banyak musuh dalam satu garis yang sama sekaligus.

3

Bisa Kill Banyak

Karena dibekali oleh damage yang sakit, alhasil hero bertipe marksman pun selalu jadi langganan paling banyak kill bersama hero assassin. Ini juga yang menjadi alasan kenapa banyak orang memilih hero marksman.

Misalnya saja saat terjadi war di tengah pertandingan. Hero marksman tinggal berdiri di belakang hero tank dan menembak-nembakkan skill-nya ke arah musuh. Tentunya musuh akan kesulitan menyerang hero marksman karena berada di luar jangkauan dan terlindung oleh hero tank.


CONTINUE READING BELOW

Kalah Beruntun di Mobile Legends? Ini yang Perlu Kamu Lakukan!

Nah mungkin Kamu akan mulai frustasi saat kalah beruntun di Mobile Legends. Eits, tapi Kamu jangan berkecil hati karena Duniaku.net akan membagikan tips bangkit setelah mengalami kalah beruntung di Mobile Legends.


Nah apalagi yang membuat orang-orang rebutan buat milih hero jarak jauh ini? Jawabannya bisa Kamu temukan di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca