5 Alasan Untuk Tidak Nonton Saiki Kusuo no Sainan Live Action!

versi live action dari anime Saiki Kusuo sudah muncul! Pantaskah untuk di tonton???

Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, akhirnya anime Saiki Kusuo no Sainan telah diadaptasikan menjadi live action. Sayang, ekspektasi saya terlalu tinggi, karena ada 5 alasan bagi kamu untuk tidak nonton Saiki Kusuo no Sainan live action.

Saiku Kusuo no Sainan sendiri saya kenal dari seri anime, yang menceritakan seorang cenayang mudah yang memiliki sederet kemampuan diluar akal manusia. Anime yang memiliki karakter utama berambut merah muda tersebut terkesan cepat, namun entah kenapa saya bisa memahami lelucon dan seluruh hal yang disampaikan oleh setiap karakter.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari manga terbitan Shonen Jump dengan judul yang sama, karangan Shuichi Asaou. Pada awalnya, anime Saiki Kusuo no Sainan tayang di bulan Juli 2016. Keberhasilan manga-nya membuat banyak orang berharap manga tersebut diadaptasi menjadi sebuah TV anime, dan harapan tersebut akhirnya diwujudkan.

Sedikit Ulasan Cerita

nonton saiki kusuo no sainan live action

sumber: ANN

Karakter utama di dalam anime tersebut adalah Saiki Kusuo, anak SMA yang dibekali dengan kekuatan telepati dan telekinesis. Bagi kebanyakan manusia, termasuk saya, kekuatan tersebut adalah mimpi besar yang tidak mungkin terwujud. Namun sayangnya, Saiki memiliki penilaian lain terhadap kekuatannya itu.

Saiki merasa kekuatannya tersebut telah mengambil seluruh kebahagiaannya. Menurutnya, di saat seseorang mendapatkan sesuatu, maka ada suatu hal juga yang hilang, dan dalam kasus Saiki kebahagiaan serta kepuasaan adalah hal yang harus ditukar dengan rentetan kekuatan miliknya.

Nah, setelah setahun anime tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, pada akhirnya di tanggal 21 Oktober 2017 versi live action-nya muncul. Sayangnya, saya sebagai manusia yang hidup bukan di Jepang, baru bisa nonton Saiki Kusuo no Sainan live action kemarin, Senin (7/5).


CONTINUE READING BELOW

Tokoh Swamp Thing dari DC Comics Akan Mendapatkan Serial Live Action!

Sutradara James Wan (Aquaman, The Conjuring, Fast 7) akan duduk di kursi produser ekskutif untuk serial horor-fiksi ilmiah Swamp Thing yang akan ditayangkan lewat layanan streaming DC Universe.


Aktor Kento Yamazaki pun akhirnya terpilih untuk memerankan sang karakter utama, Saiki. Sayangnya, bagi saya live action dari Saiki Kusuo no Sainan tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Bahkan, jika dari persentasi 100 persen, maka film ini hanya mampu menggapai 5 persen dari keseluruhan ekspektasi saya tersebut.

Yuichi Fukada yang menjadi sutradara dari live action yang mengadaptasi anime Saiki tersebut tetap tidak bisa menjadi alasan untuk saya memberikan nilai tinggi. Maaf, bukannya saya tidak tahu, tapi saya berekspektasi banyak canda tawa dari film tersebut.

Untuk mengetahui 5 alasan tidak nonton Saiki Kusuo no Sainan live action silahkan kamu mengunjungi halaman berikutnya.

TENTANG PENULIS