Wah Adam Warlock Tidak Muncul di Avengers 4! Ini Penuturan Russo Brothers!

Wah kalau Adam Warlock tidak muncul, bagaimana ini?

Wah gawat, Adam Warlock di Avengers 4 tidak akan muncul! Memangnya kenapa? Lalu kata siapa Adam Warlock di Avengers 4 tidak muncul? Orang yang mengucapkannya adalah sang sutradara itu sendiri, yaitu Russo Brothers.

Padahal jika dilihat dari kekuatannya di komik, Adam Warlock adalah karakter hebat yang bisa mengalahkan Thanos, bahkan bisa dibilang, dia menjadi salah satu yang terkuat di Marvel Cinematic Universe bersama dengan Captain Marvel.

Russo Brothers mengatakannya dalam sebuah interview ekslusif bersama dengan Comicbook.com, dan di sini dia mengatakan tentang absennya Adam Warlock di Avengers 4.

Civil War

Saat ditanya, apakah Adam Warlock di Avengers 4 akan hadir dan mampu mengalahkan Thanos seperti di komiknya, Joe Russo berkata “Ya, dia (Adam Warlock) tidak akan hadir di Avengers 4.

Dia lanjut berkata “Perkerjaan kami adalah membuat cerita untuk Marvel Cinematic Universe, yang memiliki cerita orisinal dibandingkan komiknya. Karena, untuk apa menceritakan sebuah cerita yang sudah ada?”.


CONTINUE READING BELOW

7 After Credit Marvel yang Paling Gak Penting! Nomor 4 Paling Nyebelin!

Menunggu after credit Marvel itu seru, dan kadang memberikan kejutan baru yang berkaitan dengan film berikutnya, namun tidak selalu penting, contohnya 7 di sini


Sampai pernyataan ini, penuli sendiri sudah cukup mengerti sih dengan makna dari ucapan Russo Brothers. Intinya, cerita dari Marvel Cinematic Universe tidak akan sepenuhnya sama seperti di versi komiknya.

Merek ajuga melanjutkan, “Aku tidak tertarik menggarap sebuah cerita yang sudah diceritakan sebelumnya (maksudnya di sini cerita yang sama dengan komik). Jika kita semua tahu apa yang akan terjadi berikutnya jika berpatokan dengan komik, lalu untuk apa membuat filmnya? Kami ingin memberikan kejutan baru untuk para penonton.”

Entah apakah pernyataan dari Russo Brothers ini memang benar akan terjadi, di mana Adam Warlock di Avengers 4 tidak akan muncul, atau mungkin masih bisa berubah lagi, dan entah Adam Warlock akan muncul atau tidak. Namun untuk saat ini, mari kita tidak terlalu berharap dengan hadirnya Adam Warlock di Avengers 4.

Untuk karakter lain yang ditunggu-tunggu, yaitu Captain Marvel, sepertinya sih dia akan mendapatkan spotlight di Avengers 4, mengingat sebelum masuk ke Avengers 4, kita melihat film tunggalnya dan juga sudah melihat kode kehadirannya di after credit Avengers: Infinity War.

sumber: Comicbook.com

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.