Kocak! Wiro Sableng Jadi “Cameo” dalam Film Deadpool 2!

Dua superhero kocak bersatu dalam satu film!

1525766433000

Film Avengers: Infinity War sedang merajai berbagai bioskop di seluruh dunia. Namun nampaknya itu tak akan berlangsung lama, pasalnya film garapan Russo bersaudara itu bakal kedatangan film supehero lain yang siap mengudeta posisi Avengers: Infinity War. Film itu apalagi kalau bukan Deadpool 2!

Deadpool dikenal sebagai salah satu anti-superhero yang punya perilaku konyol dan memancing gelak tawa. Tak aneh, dalam setiap promosi film ini, kerap disisipkan sisi humor yang memancing perhatian penonton.

Sebut saja seperti trailer film Deadpool yang dirilis  lewat akun Youtube studio 20th Century Fox dan akun Twitter Ryan Reynolds. Deadpool memarodikan bintang TV legendaris merangkap pelukis di Amerika Serikat yaitu Bob Ross dalam acara “Wet on Wet” yang merupakan parodi dari The Joy of Painting.

Belum cukup sampai di situ saja, dalam promosi film di Indonesia yang tayang pada 15 Mei mendatang, 20th Century Fox bekerja sama dengan film lokal yang juga bakal tayang pada tahun ini, Wiro Sableng 212! Tak tanggung-tanggung, Wiro Sableng jadi cameo dalam film Deadpool 2!

Dalam trailer itu, diperlihatkan jika Deadpool sedang mencari orang-orang super untuk bergabung dengan tim superhero buatannya yang disebut X-Force. Kelompok ini serupa dengan Avengers dari Marvel Cinematic Universe.

Deadpool pun membuka casting bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan X-Force. Dari banyaknya peserta, muncul Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian.

“Apa kekuatanmu,” tanya Deadpool.

“Saya hidup di gunung selama 17 tahun….tanpa ponsel!” jawab Wiro dengan mantap.

Mendengar jawaban itu, Deadpool lalu menerima Wiro Sableng untuk bergabung bersama timnya. Scene selajutnya lalu memperlihatkan Wiro Sableng terjun dari sebuah pesawat bersama Deadpool dan rekan-rekannya.

Eits, tapi Wiro Sableng jadi cameo di film Deadpool 2 tersebut hanyalah salah satu cara promosi unik yang dilakukan pihak 20th Century Fox. Mengingat, film Wiro Sableng juga digarap oleh rumah produksi film yang sama.

Selain lewat Wiro Sableng, promosi unik film Deadpool 2 di Indonesia adalah dengan memanfaatkan kehadiran ojek online yang menjamur. Beberapa ojek online tersebut menampilkan promo Deadpool 2 di bagian belakang jok motornya dengan kata-kata bahasa Inggris yang jika dieja memiliki arti bahasa Indonesia. Salah satu poster itu berbunyi, “The me come u a bank rail a now reek ow jack.”


CONTINUE READING BELOW

Deadpool Ingin Bergabung dengan Avengers, Ditolak oleh Tony Stark!

Melalui akun instagram-nya, Deadpool memamerkan surat penolakan bergabung Avengers yang ditulis oleh Tony Stark! Isi penolakannya benar-benar kocak!


Nah makin penasaran kan untuk menonton film Deadpool 2 mendatang!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca