Tampil Gaya! Casio G-Shock ROG Edition Hadir untuk Para Pembeli Asus ROG!

Wah, Asus berkolaborasi dengan Casio untuk menghadirkan jam tangan keren!

1525867251000

Gamer tentunya juga harus tampil gaya, dong. Melalui kolaborasi khusus antara Asus dan Casio, jam tangan gaul dan elit Casio G-Shock ROG Edition bisa jadi milik kalian hanya dengan membeli produk Asus ROG tertentu! Tertarik untuk membawa pulang jam tangan keren ini?

Asus yang telah menghadirkan produk-produk ROG saat ini tengah mengadakan event khusus yang mereka namakan “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors”. Melalui acara keren ini, Asus memamerkan berbagai macam laptop gaming terbaru yang unik dan menarik.

Lini-lini yang ditampilkan pada acara yang dilangsungkan pada 3 Mei yang lalu ini merupakan sederetan laptop gaming yang dihadirkan untuk para gamer di Indonesia. Selain laptop gaming baru, Asus juga memperkenalkan lini gaming terbaru mereka, TUF Gaming series.

lini laptop terbaru asus

Asus ROG G703 refresh hadir dengan berbagai macam pembaharuan, terutama pada prosesornya yang lebih kuat. Dengan prosesor Intel core i9 generasi kedelapan, laptop ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih mulus dari sebelumnya.

Ada juga Asus ROG Zephyrus M yang menawarkan mobilitas yang tinggi. Dengan desain yang sangat tipis dan Intel core i7 8th Gen, para calon konsumen diberikan kebebasan untuk memilih dua jenis kartu grafis yang ditawarkan, GTX 1060 dan GTX 1070 MAX-P Design.

Untuk para gamer yang membutuhkan gaming laptop tanpa membutuhkan biaya yang sangat besar, Asus menghadirkan TUF Gaming dengan laptop pertama mereka, FX504. Untuk laptop budget ini, Asus menyediakan berbagai macam opsi, Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300H, hingga GTX 1050Ti dengan VRAM GDDR5 4GB.


CONTINUE READING BELOW

Bakalan Ada Esport Center dengan PC ASUS ROG! Bisa Jadi Tempat Latihan Atlet Esport nih!

ASUS tidak hanya mengumumkan pembaruan prosesor di dalam lini laptop ROG miliknya. pihaknya turut mengumumkan sebuah Esport Center dengan PC ASUS ROG yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.


Merayakan event ini, Asus mengadakan kolaborasi dengan produsen jam tangan ternama Casio. Bernomor seri GA-710, Casio G-Shock ROG Edition ini tampil dengan desain yang keren. Dan menariknya, kalian berkesempatan membawa pulang jam tangan keren ini hanya dengan membeli laptop gaming Asus tipe tertentu!

Model notebook yang dibundel dengan jam tangan GA-710 antara lain adalah ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan Asus ROG Strix GL703GM. Pengguna yang telah membeli produk laptop gaming ini berkesempatan untuk mendapatkan jam tangan ini tercatat sejak 7 Mei hingga 8 Juli 2018.

Cukup dengan memasukkan data diri, serial number serta invoice pembelian, kalian bisa meminang jam tangan Casio G-Shock ROG Edition ini. Pendaftaran serta informasi lengkap dapat diakses melalui tautan ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.