Yakin Masih Banyak Pemain, Niantic Rencanakan Pokemon GO Fest Kedua!

Setelah permasalahan yang terus berdatangan pada tahun lalu, Niantic optimis untuk kembali mengadakan Pokemon GO Fest kedua.

1525838441000

Sejak acara Pokemon GO Fest yang sebelumnya hadir dengan berbagai macam permasalahan, Niantic telah mantap untuk mengumumkan GO Fest kedua. Bersamaan dengan ini, Niantic juga mengumumkan event Safari Zone di Jerman.

Masih ingat dengan Pokemon GO Fest yang sebelumnya diadakan di Chicago? Mengawali event terbesar Pokemon GO yang pertama, Niantic tampaknya masih belum siap untuk menangani acara yang didatangi oleh bukan hanya ribuan, melainkan hingga 20,000 pemain yang mengantri di Grant Park.

Hujan yang membasahi taman tersebut semenjak malam sebelumnya bukanlah satu-satunya permasalahan yang hadir pada event ini. Dimulai dari permasalahan antrian yang sangat panjang hingga koneksi pada Pokemon GO yang kacau balau, banyak pemain yang kecewa pada pihak Niantic.

Para pemain yang terlanjur kecewa meneriakki panggung yang terus berlanjut dengan sederetan acara yang harus mereka laksanakan. Hadirnya John Hanke selaku CEO Niantic menuju panggung sama sekali tidak menyelesaikan masalah, penonton meneriakki John Hanke, meminta pihak Niantic untuk memperbaiki permasalahan ini.


CONTINUE READING BELOW

Semakin Rusuh! Attack on Titan 2 Dapatkan Mode Battle Royale!

Menebas titan saja lama kelamaan akan terasa bosan, bukan? Tenang, mode terbaru yang dihadirkan untuk Attack on Titan 2 akan menambah seru permainan. Dinamakan Expulsion, mode battle royale ini ajak pemain untuk menjadi pembunuh titan terbaik diantara para pemain!


Belajar dari permasalahan yang hadir pada tahun lalu, Niantic telah memantapkan diri untuk melangsungkan Pokemon GO Summer Tour 2018. Acara ini membuka kesempatan bagi tidak hanya penghuni Chicago saja, bahkan Niantic mempersiapkan acara Safari Zone yang akan dilangsungkan di Jerman pada tahun ini!

Bertempat di Dortmund, para penggemar Pokemon GO akan diajak untuk berkeliling di taman terbesar di Eropa, Westfalenpark. Dari tanggal 30 Juni hingga 1 Juli, acara ini akan dilaksanakan tanpa dipungut biaya sedikitpun! Informasi mengenai acara Safari Zone dapat diakses melalui tautan ini.

safari zone recap

Safari Zone yang diadakan pada tahun sebelumnya.

Dan tentu saja, acara yang ditunggu-tunggu, Pokemon GO Fest kedua akan sekali lagi diadakan di Chicago, Amerika Utara. Setelah menerima banyak sekali respons dari para pemain, Niantic menjanjikan acara yang lebih teratur di Lincoln Park pada 14 dan 15 Juli mendatang. Tiket akan dijual seharga $20 sama seperti tahun lalu. Pembelian akan dibuka pada 11 Mei melalui situs resmi ini.

Untuk para pemain di Asia, Niantic juga mempersiapkan Safari Zone yang bertempat di Yokosuka Jepang pada musim panas ini! Kedepannya, Niantic akan mengadakan berbagai event menarik untuk para trainer di Asia.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.