GG! Inilah 5 Tips Epic Comeback yang Bikin Musuh Nangis Meluk Guling

Hampir kalah di Mobile Legends? Lakukan ini supaya bisa epic comeback!

1525845631000

Menang di Mobile Legend dengan mendominasi permaian sejak awal mungkin kesannya sudah biasa. Namun, apa jadinya jika berhasil mencuri kemenangan setelah hampir sepanjang permainan dihabisi oleh musuh? Tentu suatu kepuasan tersendiri karena menang dengan cara epic comeback.

Nah tapi, gimana sih supaya kita berhasil mengubah keadaan dalam permainan Mobile Legends? Berikut ini lima tips epic comeback yang bikin musuh nangis sambil meluk guling!

1

Jangan Surrender

tips epic comeback

Surrender atau menyerah sering kali menjadi sebuah pilihan di saat tim Kita sudah hampir kehilangan seluruh tower, sedangkan tower musuh masih utuh. Sayangnya, banyak pemain yang terlalu cepat mengambil keputusan menyerah dibanding berjuang sampai titik darah penghabisan.

Iya sih, timmu mungkin sudah kalah dalam jumlah kill maupun level, tapi andai terus berjuang bukan tak mungkin ada sebuah keajaiban di tengah pertandingan yang dapat mengubah keadaan permainan.

2

Tetap Fokus Jaga Tower Tersisa

Tips epic comeback selanjutnya adalah berusaha untuk terus menjaga tower yang tersisa. Seperti diketahui, tower merupakan suatu unit terpenting di dalam game MOBA termasuk Mobile Legends. Tower berguna sebagai bagian pertahanan untuk membersihkan minions yang ada di lane.

Di saat sedang dalam keadaan kalah dari berbagai sisi, satu hal yang perlu dilakukan untuk melakukan epic comeback adalah terus mempertahankan tower yang tersisa. Ketika berhasil, tentu timmu memiliki kesempatan melakukan counter attack.

3

Bermain Kompak

Bermain kompak merupakan kunci dalam bermain Mobile Legends yang terdiri lima pemain dalam satu tim. Apalagi jika sedang bertahan di saat diserang oleh musuh. Dengan bermain kompak, tentu tim Kita akan solid dan musuh makin sulit menembus pertahanan.

Kompak di sini bisa dilihat dengan posisi hero dari setiap role. Misalnya hero tank harus selalu berada di garis terdepan untuk melindungi hero-hero yang terbilang lemah seperti marksman atau support. Lalu hero marksman, selagi terus mengeluarkan ulti dari area belakang, hero tipe ini juga perlu jaga jarak supaya tidak tiba-tiba diculik oleh musuh.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Membunuh Lord di Mobile Legends

Sayangnya, masih banyak pemain yang sering malakukan kesalahan saat membunuh Lord. Ujung-ujungnya, Lord malah bisa direbut oleh musuh. Nah kesalahan apa saja sih? Yuk simak supaya Kamu tidak melakukan hal yang sama.


Nah apalagi tips epic comeback di Mobile Legends? Simak penjelasannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca