6 Tokoh Anime Kuat Ini Kedahsyatannya Dihambat Penyakit!

Enam tokoh anime ini berpotensi lebih kuat dari tokoh utama… sayangnya mereka semua dihambat oleh penyakit!

1525834858000

Ada beberapa tokoh anime kuat yang sebenarnya berpotensi untuk melampaui tokoh utama. Mereka bisa jadi musuh, bisa jadi adalah sekutu.

Sayangnya, para tokoh kuat ini digerogoti penyakit hingga kekuatan mereka tidak bisa maksimal. Kadang diperlihatkan sosok-sosok ini bahkan mampu melampaui tokoh utama jika sedang serius, namun mereka dihentikan oleh penyakit.

Siapa saja? Mari kita lihat daftarnya!

1

All Might

Toshinori Yagi, alias All Might, adalah Supermannya dunia My Hero Academia.

Bukan hanya hero ideal, keberadaan All Might saja bisa menginspirasi dan membangkitkan harapan dari para rakyat jelata dan sesama hero.

Masalahnya, setelah duel dengan All For One, All Might kesulitan mempertahkan wujud superhero-nya terlalu lama. Kekuatannya pun melemah dibandingkan sebelum duel.

Setelah melawan All For One lagi, All Might bahkan sekalian tidak bisa menggunakan kekuatannya lagi untuk saat ini.

2

Gol D. Roger

Mengingat dia ini adalah kaptennya Rayleigh dan Shanks, bisa dibayangkan kalau Gol D. Roger pasti luar biasa kuat. Buktinya dia ini satu-satunya sosok yang bisa menjadi Raja Bajak Laut hingga saat ini.

Uniknya, dalam perjalanan ke Raftel pun Roger sudah diketahui sakit-sakitan. Dia butuh bantuan Crocus untuk bertahan.

Pada akhirnya, setelah mencapai tujuannya, Roger pun tahu kalau waktunya sudah hampir habis. Penyakitnya saat itu sudah semakin parah.

Roger lalu memutuskan untuk membuat dirinya menjadi abadi dengan menyerahkan diri, lalu menyampaikan keberadaan One Piece dengan kata-kata terakhirnya. Roger boleh mati, namun namanya masih dikenang hingga sekarang di semesta One Piece.


Lanjutan tokoh anime kuat yang sayangnya dihambat penyakit dapat kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.