Disebut Terlalu OP, Gauntlet Thanos Kena Nerf di Fortnite!

Waduh, baru rilis saja sudah kena nerf. Beginilah nasib Thanos yang hadir menuju Fortnite!

1525928438000

Belum lama ini, Fortnite yang hadir sebagai game battle royale paling panas berhasil didatangi oleh antagonis dari film layar lebar Avengers: Infinity War. Kedatangan Thanos bersama dengan infinity gauntlet yang hadir secara tidak terduga berhasil menambah keseruan dalam game ini.

Untuk menjadi Thanos, pemain harus mencari lokasi dimana infinity gauntlet milik Thanos jatuh di area safe zone. Pemain yang beruntung mendapatkan gauntlet ini secara otomatis akan berubah menjadi Thanos.

Efek-efek yang diberikan oleh gauntlet Thanos sangatlah menarik, namun tentu saja kalian tidak akan bisa menjentikkan jari untuk menghilangkan setengah dari populasi pemain di Fortnite: Battle Royale.


CONTINUE READING BELOW

Main Jadi Thanos?! Fortnite Disusupi Marvel Avengers!

Di musim keempatnya, Fortnite disusupi Marvel Avengers: Infinity War! Iven terbaru dari Fortnite ini membuatmu bisa bermain sebagai Thanos, lho!


Nyawa yang tebal, kemampuan untuk melompat tinggi dan menghajar tanah, serta menembakkan laser merupakan alasan-alasan bagi para pemain untuk mencoba mengambil gauntlet ini.

Amat disayangkan, kedatangan gauntlet Thanos dirasa terlalu kuat membuat para pemain resah. Awalnya, Epic Games memang telah merencanakan bahwa para pemain yang berhasil mendapatkan gauntlet Thanos akan mendapatkan kekuatan yang lebih, namun Thanos tampaknya memiliki terlalu banyak health sehingga susah untuk dibunuh.

Menanggapi permasalahan ini, Epic Games meluncurkan hotfix untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Efeknya, Thanos yang awalnya memiliki 800 health diturunkan menjadi 700. Setidaknya, ini membuat para pemain Thanos lebih mudah untuk dibunuh.

Perubahan lainnya yang dihadirkan pada hotfix ini masih berurusan dengan Thanos. Untuk membuat permainan lebih adil, kapasitas shield yang dimiliki diturunkan dari 300 menjadi 200. Tidak berhenti sampai situ saja, damage yang dihasilkan oleh laser Thanos juga dikurangi dari 15 menjadi 12.

Mode infinity gauntlet yang dihadirkan oleh Epic Games saat ini merupakan event terbatas yang pada nantinya akan dihilangkan. Epic Games sendiri tidak memberitahukan kapan event ini akan berakhir, namun sebaiknya kalian bergegas apabila kalian memang ingin mencoba seberapa kuat gauntlet Thanos ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.