5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Duh, kenapa ya, 5 pertarungan seru di One Piece ini tidak diperlihatkan? Padahal bakal keren banget, lho! Pertarungan siapa saja? Cek di sini!

1525950040000

Anime dan manga One Piece penuh dengan adegan pertarungan yang seru dan menegangkan. Mulai dari pertarungan antara dua orang atau duel, sampai pertarungan berskala besar alias perang.

Namun, tak semua kejadian atau pertarungan seru di One Piece diperlihatkan kepada para penggemar, di anime, maupun manganya.

Ada beberapa pertarungan seru di One Piece yang tidak diperlihatkan, dan akan kita bahas di sini. Seandainya saja pertarungan itu diperlihatkan, mungkin akan menghabiskan beberapa chapter di manganya maupun butuh beberapa episode di animenya, dan pastinya seru abis!

Pertarungan siapa saja itu? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Kuzan VS Sakazuki

Kuzan melawan Sakazuki, alias Aokiji VS Akainu adalah salah satu pertarungan seru di One Piece yang sayangnya tidak diperlihatkan.

Dalam pertarungan yang terjadi selama sepuluh hari ini, lahirlah beberapa kejadian penting yang cukup mengejutkan.


CONTINUE READING BELOW

7 Karakter di One Piece yang Sudah Awakening Kekuatannya! Siapa Saja Mereka?

Masih sedikit karakter One Piece yang Awakening dan menunjukan potensi kekuatannya, namun bukan berarti tidak ada, contohnya 6 karakter ini!


Pertama, Aokiji kalah, dan Akainu naik sebagai Fleet Admiral dari Angkatan Laut, dampak lainnya, Aokiji keluar dari Angkatan laut. Beberapa kejadian mengejutkan lainnya adalah, kaki dari Aokiji hilang, dan dia berjalan menggunakan kaki buatan dari es.

Selain itu, Punk Hazard, lokasi pertarungan mereka juga mengalami kondisi alam yang aneh, di mana setengah bagiannya menjadi beku dan setengahnya lagi terbakar.

Coba kamu bayangkan, sebrutal apa pertarungan dua Admiral ini, yang sayangnya tidak pernah bisa kita lihat dalam bentuk manga atau animenya.


Bagaimana dengan sisa empat pertarungan seru di One Piece yang tidak diperlihatkan lainnya? Langsung saja cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.