Preview Boruto Episode 58: Boruto Melawan Yurui dari Kumogakure!

Setelah dibikin kesal di episode 56, tampaknya tiba saatnya Boruto untuk membalas Yurui! Sementara itu, Shikadai akan melawan si cantik Yodo dari Sunagakure?

1525939225000

Preview Boruto episode 58 mengungkap hal menarik: ronde tiga akan dimulai pekan depan.

Format ronde ketiga ujian chunin sendiri adalah duel antara para genin. Pertarungan mana saja yang akan ditampilkan? Inilah yang tersaji di cuplikan!

1

Boruto Lawan Yurui

Yurui sudah sengaja memprovokasi Boruto di episode 56. Preview Boruto episode 58 memperlihatkan kalau tiba saatnya bagi Boruto untuk mencoba membalas provokasi itu dengan menghajar Yurui sendiri.

Masalahnya, seperti sudah diperlihatkan di episode 56 dan 57, Yurui bukan sekedar bully remeh. Yurui dan dua temannya dapat dengan mudah melewati rintangan ronde pertama, lalu mengatasi tim Sumire di ronde kedua.

Kalau Boruto meremehkan lawannya, bisa jadi justru dia yang akan dihajar.

Untungnya, tampaknya Yurui – dan seluruh kontestan serta penonton – sejauh ini belum mengetahui kalau Boruto memiliki kartu as: kote rahasia ciptaan Katasuke. Bila terdesak, Boruto masih bisa memanfaatkan teknologi itu untuk membalikkan Situasi. Seperti yang baru saja ia lakukan di episode 57.

2

Trio Ino-Shika-Cho Bakal Melawan Tim Shinki

Di movie, trio Ino-Shika-Cho memang bertemu dengan tim Shinki.

Di sana, Shinki melawan Chocho, Araya si topeng badut melawan Inojin, dan Yodo harus melawan Shikadai.

Preview Boruto episode 58 mengungkap kalau match-up di episode pekan depan pun kira-kira akan sama seperti itu. Araya diperlihatkan menghadapi Inojin, sementara Shikadai tampaknya melawan Yodo.

Yang bikin penasaran tentu saja: apakah hasil dari Ino-Shika-Cho generasi baru lawan tim Shinki ini akan sama dengan di movie? Di sana, hanya Shikadai seorang yang dapat unggul. Chocho, terutama, jelas tidak bisa berbuat banyak mengingat yang harus dilawannya adalah Shinki.


Untuk yang suka aksi, Boruto episode 58 tampaknya tak bisa dilewatkan. Preview Boruto episode 58 sudah menunjukkan bakal ada setidaknya tiga duel ditunjukkan, yakni Araya dengan Inojin, Yodo dengan Shikadai, dan Boruto dengan Yurui. Tampaknya bakal banyak baku hantam menarik.

Gimana pendapatmu soal preview kali ini? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.