Daftar Easter Egg di Avengers: Infinity War! Gelembung Thanos Ada Rahasianya!

Wah artinya gelembung Thanos apa nih? dan ada easter egg apa lagi? Cek di sini!

1526018442000

Sadar tidak dengan easter egg di Avengers: Infinity War berikut ini? Ternyata, ada beberapa easter egg di Avengers: Infinity War yang menarik untuk dibahas.

Film terbaru Marvel Cinematic Universe yang sangat heboh dan merajai pasar perfilman saat ini, yaitu Avengers: Infinity War masih terasa seru untuk dibahas, meskipun sudah lewat beberapa minggu sejak penayangan perdananya.

Salah satu yang seru dibahas adalah easter egg di Avengers: Infinity War, mengingat, tentunya ada easter egg di film ini. Easter egg adalah referensi unik yang berasal dari seri lain atau referensi lainnya.

Ada easter egg di Avengers: Infinity War apa saja? Langsung saja kita lihat daftarnya di bawah ini!

1

We Have a Hulk

anggota avengers setelah infinity war hulk

Easter egg pertama datang saat Loki ingin menyerahkan Space Stone ke Thanos. Namun, dia tidak benar-benar menyerahkannya, dan justru Hulk datang dan menyerang.

Loki mengucapkan “we have a Hulk” sebelum Hulk datang, dan kamu semua pastu tahu, itu adalah referensi dari film Avengers pertama.

Di sana, Lokie mengancamn Tony yang bertemu dengannya di Stark Tower, dan Tony menjawabnya dengan “we have a Hulk“.


CONTINUE READING BELOW

7 After Credit Marvel yang Paling Gak Penting! Nomor 4 Paling Nyebelin!

Menunggu after credit Marvel itu seru, dan kadang memberikan kejutan baru yang berkaitan dengan film berikutnya, namun tidak selalu penting, contohnya 7 di sini


2

Hulk Jatuh

Setelah dikalahkan Thanos, Heimdall mengirim Bruce Banner atau Hulk ke Bumi, untuk memberikan peringatan kepada penjaga Infinity Stones yang ada di Bumi.

Hulk akhirnya jatuh ke Bumi dengan kecepatan tinggi, dan mendarat di Sanctum Sanctorum tempat Doctor Strange dan Wong berjaga.

Tahukah kamu, ternyata dalam versi komiknya, yang jatuh ke Sanctum Sanctorum dan memperingatkan Doctor Strange bukanlah Hulk, melainkan Silver Surfer.

Di sini, Bruce Banner menggantikan peran Silver Surfer, karena memang belum ada Silver Surfer di Marvel Cinematic Universe.


Masih ada easter egg di Avengers: Infinity War lainnya! Langsung saja cek halaman kedua untuk easter egg yang lain!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.