Kostum Asli Iron Man Dicuri, Nilainya Melebihi Rp4,5 Miliar!

TERCURRY!!!!!! Kostum Iron berharga miliaran ilang gitu aja!

1526011247000

Salah satu karakter superhero di komik Marvel, Iron Man sejak 2008 diangkat menjadi sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. Kecanggihan kostum buatan Tony Stark itu membuat seseorang kehilangan akal. Pasalnya, kostum asli Iron Man dicuri oleh orang yang tak dikenal, dan nilainya melebihi Rp4,5 miliar.

Dilansir dari laman Gizmodo, Jumat (11/5), diketahui jika kostum asli Iron Man dicuri. Kostum yang kini tidak diketahui keberadaannya tersebut, merupakan kostum yang muncul pada film Iron Man pertama, yang memulai era Marvel Cinematic Universe.

kostum iron man dicuri

Sumber: Hypebeast

Hilangnya kostum asli Iron Man tersebut kini tengah ditangani oleh seorang detektif dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Dikarenakan nilai kostum yang tidak main-main, melebihi Rp4,5 miliar, tidak heran jika kasus tersebut mendapat perhatian yang khusus.

Menurut stasiun afiliasi CBS di Los Angeles, kostum asli Iron Man yang dicuri tersebut diperkirakan masih ada pada bulan Februari lalu. Hal itu berdasarkan data pengecekan terakhir yang dilakukan pada bulan Februari. Sayangnya, pada akhir bulan lalu, kostum asli Iron Man dicuri dan mereka langsung menghubungi pihak berwenang.


CONTINUE READING BELOW

Ada 9 Armor Baru Iron Man yang Unik dan Berbeda! Mirip Gundam!

Tidak hanya tiga, namun ada sembilan armor baru Iron Man yang bentuknya unik, berbeda, dan sangat futuristik! Seperti apa saja Armornya?


Hilangnya kostum yang memiliki nilai tersendiri dalam menggambarkan perjalanan film Iron Man tersebut saat ini diasumsikan tercuri, sesuai dengan apa yang dikatakan oleh juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles kepada Gizmodo. Namun sayang, hingga saat ini belum ada petunjuk mengenai pelakunya.

Kostum Iron Man yang dicuri tersebut merupakan generasi ketiga dari seluruh kostum yang pernah dibuat oleh Tony Stark. Daya tarik yang dimilikinya memang sangat besar, sehingga sangat mungkin untuk menjadi pemicu pelaku untuk mencurinya.

kostum iron man dicuri

sumber: Devianart

Kostum Iron Man Mark III juga memiliki wujud yang paling mirip dengan apa yang tampil di komik Marvel. Arc Reactor yang masih bulat, pundak dan bahu yang masih besar, lapisan dada yang tebal, serta perpaduan warna merah dan emas yang sangat tepat membuat kostum ini bahkan bagi saya merupakan kostum yang paling keren.

Sayang, keindahan kostum tersebut saat ini harus hilang sementara waktu, bahkan mungkin hingga pihak berwenang berhasil menemukannya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.