Review ASUS Zenfone Max Pro M1, Jauh dari Kata Setrikaan!

Setelah berpetualang cukup lama, akhirnya kini harus dibeberkan kemampuan dari ASUS Zenfone Max Pro M1. Bukan Setrikaan lagi!

1526007631000

ASUS secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Zenfone Max Pro M1. Perangkat itu pun memikat perhatian saya untuk menelusurinya secara mendalam. Berikut hasil review ASUS Zenfone Max Pro M1, yang jauh dari kata setrikaan!

ASUS di tahun 2018 ini seakan menjawab tantangan dari publik untuk menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau, namun tetap menyuguhkan performa yang terbaik. Jawabannya tersebut hadir melalui perangkat terbarunya, yakni ASUS Zenfone Max Pro M1.

review asus zenfone max pro m1

Perangkat tersebut hadir dengan chipset terbaru, yang dipercaya telah mengemban salah satu hal yang sebelumnya hanya ditemui pada chipset kelas kakap. Tidak hanya chipset yang menarik perhatian saya terhadap perangkat yang dipatok dengan harga mulai dari Rp2,199 juta tersebut.

Pasalnya, perangkat tersebut juga dihadirkan secara berbeda, bahkan saat dibandingkan dengan perangkat besutan ASUS yang lainnya. Di dalam perangkat tersebut saya tidak menemukan adanya user interface bawaan dari ASUS, yang sudah lama melekat ke setiap perangkat smartphone miliknya, yakni ZenUI.


CONTINUE READING BELOW

Review Xiaomi Redmi Note 5, Smartphone yang Paling Memanjakan Pengguna!

Redmi Note 5 secara sadis merobohkan harapan banyak vendor dengan spesifikasi serta fitur menarik yang ditawarkannya. Robohnya harapan vendor lain bersamaan datangnya smartphone baru dari Xiaomi itu juga disebabkan oleh harga murah yang ditawarkannya. Berikut hasil review Xiaomi Redmi Note 5.


Hal lain yang juga meningkatkan hawa nafsu saya untuk melakukan review ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah kapasitas baterai besar yang disematkan ke dalamnya. Kapasitas yang diberikan ASUS ke dalam perangkat barunya tersebut benar-benar menggambarkan lini Max, yang memang selalu dibekali baterai yang besar.

Kinerja, performa, dan segala hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh ASUS Zenfone Max Pro M1 menghadirkan kesan tersendiri bagi para penggunanya. Maka dari itu, selama dua minggu ini saya melakukan review yang cukup mendalam terhadap perangkat tersebut.

Mau tau bagaimana hasil review ASUS Zenfone Max Pro M1? Untuk ulasan lengkapnya, silahkan kamu mengunjungi halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.