Review GameSir X1 Battledock, Berasa Main Game Hape di PC!

Mau GG main Rules of Survival? Cuma pakai GameSir X1 kamu bisa dapat Booyah dengan mudah!

1526025645000

GameSir secara resmi memperkenalkan saya terhadap produk terbarunya, X1 Battledock. Produk yang ditujukan untuk memudahkan para pengguna smartphone dalam bermain game FPS itu pun langsung membuat saya jatuh hati. Berikut review GameSir X1 yang bisa saya ceritakan kepada kalian.

Selama dua minggu lebih saya memainkan game FPS kesukaan, yakni Rules of Survival bersama GameSir X1 Battledock. Segala hal menyenangkan pun saya rasakan ketika bermain tak lagi hanya memanfaatkan kedua ibu jari saja.

review gamesir x1

Penampilannya yang ringkas pun tak membuat saya harus menghabiskan banyak ruang di atas meja yang ada di dalam kamar. Keyboard dan mouse yang biasa saya gunakan pun tidak harus berpindah posisi dan penyesuaian apapun untuk terhubung dalam melakukan review GameSir X1 Battledock ini.

Bagaimana sebenarnya cita rasa yang dihadirkan oleh GameSir X1 ketika digunakan? Berikut hasil review GameSir X1 Battledock hanya untuk kalian.

Penyesuaian

review gamesir x1

Sebelum saya langsung membahas pengalaman saat melakukan review GameSir X1 Battledock, ada baiknya untuk memberitahukan kalian cara untuk menyesuaikan perangkat tersebut agar dapat digunakan.

Penyesuaian yang saya maksud di sini adalah seperti mengunduh aplikasi khusus, melakukan remapping, dan juga menyesuaikannya dengan game yang hendak kalian mainkan.

GameSir X1 Battledock seakan menjawab keresahan banyak penggunanya, yang menilai perangkat-perangkat GameSir sebelumnya cukup sulit untuk dilakukan oleh banyak orang. Namun, hal itu tidak lagi dirasakan saat GameSir X1 hadir.


CONTINUE READING BELOW

Suka Main Game Mobile?? Coba GameSir X1 BattleDock dan G5!

Inovasi perangkat elektronik untuk menunjang kenyamanan dalam bermain game banyak ragam dan rupanya, salah satunya dari produsen perangkat gamepad yaitu GameSir lewat produk terbarunya yaitu GameSir X1 BattleDock dan G5.


GameSir X1 seakan langsung dibekali dengan sebuah alat khusus. Dengan demikian, pengguna tak perlu lagi melakukan langkah-langkah yang membingungkan agar perangkat tersebut bisa digunakan.

Hal pertama yang wajib saya lakukan untuk pertama kalinya tentu saja mengunduh aplikasi GameSir World. Aplikasi yang masih berbentuk APK tersebut bisa pengguna langsung unduh hanya dengan memindai barcode yang ada di dalam buku panduan, dan disesuaikan dengan sistem operasi perangkat mereka.

Selanjutnya, saya hanya cukup mengaktifikan USB Debugging. Adapun caranya mengaktifkan USB Debugging adalah dengan memastikan mode developer. Perangkat yang kami gunakan adalah Xiaomi Redmi Note 5, dan pengaktifannya sangatlah mudah.

review gamesir x1

Setelah USB Debugging sudah aktif, langkah selanjutnya adalah dengan menghubungkan GameSir X1 Battledock dengan smartphone. Untuk menghubungkan diantara keduanya, saya hanya menggunakan kabel microUSB yang sudah tersemat.

Saya hanya memasukan ujung USB ke salah satu slot yang tersedia di GameSir X1 Battledock, sementara itu ujung satunya cukup disatukan dengan port microUSB pada smartphone. Jangan lupa, sebelumnya kamu wajib untuk menghubungkan smartphone dan produk GameSir itu melalui Bluetooth.

Setelahnya, saya membuka aplikasi tersebut, dan menekan opsi remapping. Ketika opsi tersebut saya tekan, perangkat secara otomatis melakukan remapping ke dalam perangkat saya. Saat game telah dipilih, secara otomatis layar akan menampilkan floating tombol-tombol yang telah disesuaikan.

Setelah membahas penyesuaian, kini saatnya untuk membahas lebih lanjut pengalaman saya selama menggunakan perangakat tersebut, dan juga wujud yang disuguhkannya.

Seperti apa rasanya menggunakan produk tersebut berdasarkan review GameSir X1 Battledock yang telah saya lakukan? Jawaban ada di laman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.