Perbandingan Tinggi Karakter One Piece dengan Dunia Nyata, Semuanya Raksasa!

Kira-kira, jika karakter One Piece ada di dunia nyata, mereka sama tingginya dengan apa, ya? Simak di sini!

Kira-kira, jika karakter dari anime dan manga One Piece hadir di dunia nyata, akan sebesar apa ya tinggi karakter One Piece?

Pernah membayangkan sebelumnya? Jangan hanya membayangkan, mari kita melihat perbandingan tinggi karakter One Piece dengan sesuatu di dunia nyata, mulai dari manusia lain, kendaraan, sampai bangunan!

Apakah semua karakter One Piece itu raksasa? Atau tidak? Apakah kamu penasaran? Baiklah langsung saja kita meluncur ke perbandingan tinggi karakter One Piece dengan segala hal di dunia nyata!

1

Chopper - Anak Kecil (90 cm)

tinggi karakter one piece

Chopper dalam bentuk hybrid (bukan rusa), adalah anggota paling kecil dari semua anggota kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Dia memiliki tinggi 90 cm, yang berarti sama dengan anak kecil berumur 3 tahun sampai 5 tahun di dunia nyata.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Penembak Jitu di One Piece Andalan Para Kapten!

Setiap Bajak Laut di dunia One Piece, setidaknya membutuhkan satu penembak jitu yang berguna dalam pertarungan, seperti contohnya 7 penembak jitu di One Piece andalan para kapten berikut ini!


2

Luffy - Manusia Normal (174 cm)

tinggi karakter one piece

Meskipun Luffy terbilang pendek dibandingkan beberapa karakter lain dalam cerita anime dan manga One Piece, namun ternyata di dunia nyata, Luffy itu sudah termasuk tinggi.

Dia memiliki tinggi 174 cm, yang sama seperti sebagian besar manusia normal di dunia nyata.

3

Brook - Manusia Tertinggi (277 cm)

tinggi karakter one piece

Brook memiliki tinggi 277 cm, dan menjadi anggota tertinggi kedua setelah Jinbe (301 cm). Kira-kira, adakah manusia di dunia nyata yang setinggi Brook? Ternyata ada!

Namanya adalah Robert Wadlow, dan dia dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia. Dia memiliki tinggi 272 cm, bahkan lebih pendek 5 cm dibandingkan Brook.


Ini sih masih dibandingkan dengan manusia, di halaman depan, manusia sudah tidak bisa ikut bersaing dengan tinggi karakter One Piece! Penasaran? Cek halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.