Kena Santet, Ilmu Kebal Luke Cage Kalah di Trailer Luke Cage Season 2!

Kebal, berotot, gagah, tapi lemes sama Jaran Goyang

1526036435000

Walaupun kebal peluru, Luke Cage ternyata bisa mengalami kesulitan. Hal ini dikarenakan Luke Cage mendapat masalah baru seperti yang ditunjukkan pada trailer Luke Cage season 2.

Sang pahlawan Harlem ini akan kembali beraksi di season 2. Sekilas doi masih rajin memberantas kriminal di lingkungan Harlem. Sebagaimana orang yang kebal peluru, hingga kebal ledakan, tentunya Luke Cage (Mike Colter) menjadi panutan di lingkungan warga kulit hitam di Harlem.

Namun sepertinya Luke Cage tidak akan semudah itu menjaga Harlem. Seperti yang ditunjukkan pada trailer Luke Cage season 2, seseorang mampu membuat Luke Cage berdarah bahkan pingsan digebukin olehnya. Siapakah dia? Ataukah Luke Cage kehilangan kekuatannya?

 

Belakangan diketahui ia adalah Bushmaster (Mustafa Shakir), seorang asal Karibia yang menguasai ilmu hitam. Sepertinya kekebalan tubuh Luke Cage menjadi tembus karena ilmu hitam ini. Bahkan tendangan Bushmaster bisa membuat Luke Cage berdarah hingga pingsan!

Yang jadi masalah, Bushmaster sepertinya tidak datang sendirian karena ia datang dengan gangster Karibia yang siap mengacau Harlem!

Sepertinya Luke Cage perlu bantuan dalam menghadapi bahaya ilmu hitam ini. Kemungkinan ia akan mendapat pertolongan dari Danny Rand (Finn Jones), atau lebih dikenal sebagai Iron Fist yang bisa meminjamkan tinju saktinya.

Sedangkan Detektif NYPD (New York Police Departement) Misty Knight (Simone Missick) juga bisa membantunya. Sejak ia kehilangan tangan kirinya di The Defenders, Misty Knight sepertinya akan kembali dengan tangan bionik. Sekilas kita melihat ia membuat sketsa rancangan tangan bioniknya dengan logo Rand di sudut. Mungkinkah tangan bionik ini adalah buatan korporasi Rand?

Tentunya “ratu” Harlem koruptor Mariah Dillard (Alfre Woodard) juga akan kembali. Ia bisa jadi di atas angin, karena musuhnya, Luke Cage, tidak sekebal yang dikira orang-orang. Mungkinkah Mariah Dillard juga akan bersekongkol dengan geng Karibia yang dipimpin Bushmaster?

Trailer Baru Luke Cage

Marvel’s Luke Cage season 2 akan kembali di Netflix yang akan tayang pada 22 Juni 2018.

Bagaimana menurut kamu mengenai trailer Luke Cage season 2? Apakah informasi Luke Cage season 2 lainnya yang kamu tahu? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin