Aduh! Kenapa Naruto Tidak Pakai Alternatif Kuchiyose Begini?

Sudah tidak zaman gigit tangan!

1526115616000

Kuchiyose no Jutsu adalah jurus paling brilian sekaligus paling konyol di Naruto! Kenapa? Bayangkan saja, untuk memanggil sebuah makhluk kontrakan seorang ninja membutuhkan cairan tubuh mereka yang ditorehkan ke sebuah segel pemanggil!

Lalu, apa konyolnya? Fakta bahwa mereka semua menggunakan darah adalah bukti bahwa ninja-ninja yang hebat ini sama sekali tidak berniat untuk mencari inovasi terbaru terhadap kehidupan shinobi mereka! Demi kekerenan, efisiensi pun dikorbankan!


CONTINUE READING BELOW

Di Boruto, Apa Sebenarnya Agenda Orochimaru Lewat Mitsuki?

Lewat Mitsuki, Orochimaru bisa menjadi kawan maupun lawan bagi Konohagakure. Alegiansi Orochimaru yang dipertanyakan ini tentu masih berpotensi membawa bahaya bagi pemerintahan Naruto!


Semakin kamu fokus menikmati acaranya, semakin kamu dibuat pusing pula dengan kekolotan para ninja-ninja ini, Apa sajakah hal-hal kolot di dalam Kuchiyose no Jutsu yang membuat mereka butuh introspeksi diri? Cari tahu jawabannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.