Masa Depan God of War Terbaru, Benarkan Bakal Jadi 5 Seri?

Hot gosip terbaru God of War nih!

1526122859000

Direktur game God of War terbaru, Cory Barlog baru-baru ini telah melakukan wawancara dengan Kotaku. Dalam wawancara tersebut Barlog ditanya mengenai masa depan franchise yang saat ini tengah digandrungi oleh para gamer ini. Kemanakah arahnya? Tanpa diduga, pertanyaan ini langsung dijawab tegas oleh Barlog yang mengatakan bahwa seri God of War terbaru ini bakal menjadi lima seri.

“Lima pertempuran (lima games),” tutur Barlog.

Kemudian jurnalis Kotaku yang bertanya mengenai God of War terbaru ini, Jason Schreier melanjutkan bahwa lima seri ini setidaknya bakal memakan waktu 25 tahun pengembangan. Pendapat ini didasari dari God of War terbaru yang memakan waktu pembuatan hingga lima tahun. Tapi Barlog kemudian menjawab lagi pertanyaan ini dengan tegas dan menyatakan dirinya sedang berusaha untuk bisa membuat game ini lebih cepat.

“Tidak. Aku ingin tahu bagaimana membuat segalanya lebih cepat, kawan,” kata Barlog menanggapi.


CONTINUE READING BELOW


Menurut Barlog, pembuatan lima tahun untuk seri yang mekanismenya dibuat dari awal merupakan hal yang sangat wajar. Menurutnya, di seri terdahulu mereka telah memiliki banyak hal dan di seri terbaru ini semuanya dibuat dari nol sehingga mereka membutuhkan waktu lebih banyak.

“Memang untuk seri terdahulu kami punya banyak hal. Tapi untuk yang satu itu kami memulainya dari nol sehingga membutuhkan waktu lebih banyak. Kalian bisa lihat ketika di E3 2016 ada banyak hal yang belum sempurna seperti render misalnya. Engine yang digunakan di sana juga baru setengah,” tutur Barlog.

Ucapan Barlog tersebut memang cukup mengejutkan, karena lima seri bukanlah hal yang sedikit apalagi di industri game yang saat ini sudah lebih rumit dibandingkan dulu. Tapi ada baiknya bila kita melihat apa yang terjadi di masa depan karena tentunya Barlog memiliki kejutan untuk kita semua, seperti yang telah dilakukannya pada seri yang satu ini guys. Gimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu seri God of War selanjutnya, apalagi di seri terbaru ini God of War tampil sempurna.

Sumber: IGN

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!