Dear Para Jomblo Ngenes, Inilah 5 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Mobile Legends!

Mobile Legends bukan sekadar game, tapi juga menjadi ajang pencarian jodoh!

1526086845000

Hari gini siapa sih game yang enggak tau game Mobile Legends? Hampir semua orang rasanya memainkan game besutan Moonton ini. Mulai dari anak sekolah, abang ojek online, sampai pegawai kantoran biasanya bakal langsung memiringkan ponsel saat sedang bersantai. Malah karena keseringan main Mobile Legends, sampai-sampai lupa akan kehidupan asmara mereka yang merupakan seorang jones alias jomblo ngenes.

Kehidupan asmara dan game memang merupakan sesuatu yang sulit untuk disatukan. Di saat Kamu hobi bermain game, mungkin Kamu perlu merelakan kehidupan asmaramu yang makin terpuruk. Tapi, jika Kamu memilih untuk pacaran, maka siap-siap hobi bermain gamemu bakal hilang.

Di samping stereotip main game dapat merusak hubungan asmara, banyak loh orang-orang yang bertemu jodohnya lewat bermain game. Terbaru adalah pasangan Mochamad Faizal Amirudin  dan Ayu Anggrainy yang menikah gara-gara sering main Mobile Legends bareng.

Nah jika Kamu tertarik mengikuti jejak Faizal yang menemukan jodohnya saat bermain game, simak tips mendapatkan pacar lewat Mobile Legends berikut!

1

Main di Rank Bawah

Dalam mode ranked match Mobile Legends, terdapat 7 rank yang harus dilalui oleh setiap game sampai berada di posisi puncak. Saat pertama kali main, Kamu berada di tingkatan Warrior lalu Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan terakhir Mythic.

Kenapa membahas rank? Karena berada di rank yang tepat merupakan salah satu tips menapatkan pacar lewat Mobile Legends lho.

Berbeda dengan kaum pria yang selalu haus akan kemenangan, wanita biasanya bermain Mobile Legends hanya sekadar iseng atau ikut-ikutan tren. Bahkan mungkin ada yang main Mobile Legends karena di lingkungannya dipenuhi orang yang hobi main Mobile Legends. Alhasil, perempuan tak seobsesi kaum pria untuk terus menang dan naik rank.

Nah Bagi cowok-cowok yang ingin mencari teman perempuan di Mobile Legends, mungkin Kamu perlu bermain di level-level bawah seperti Elite atau Master. Penulis banyak menemukan akun-akun perempuan di level tersebut. Tentu ini bisa menjadi pondasi awal untuk mendapatkan pacar lewat Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW

7 Hero Mobile Legends Paling Imut tapi Punya Kekuatan Mematikan!

Namun jangan salah, di Mobile Legends juga terdapat hero yang punya tampilan imut lho. Ya, mungkin saat melihat pertama kali, Kamu akan berpikir jika hero tersebut sangat lemah, tapi setelah mencobanya di pertandingan, Kamu akan merasakan bagaimana hebatnya hero Mobile Legends paling imut tersebut.


Pastinya satu tips mendapatkan pacar lewat Mobile Legends di atas masih kurang dong. Di halaman selanjutnya, akan dijabarkan tips-tips lain yang penting untuk Kamu praktekkan!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca