Monster Hunter Generations Ultimate Segera Rilis untuk Nintendo Switch!

Mencari Monster Hunter di Nintendo Switch? Ini dia yang kalian tunggu-tunggu!

1526108453000

Nintendo Switch tidak kebagian Monster Hunter World? Tenang, dalam waktu dekat ini para pemilik Switch akan menerima Monster Hunter Generations Ultimate, seri Monster Hunter yang dirilis khusus hanya untuk Nintendo Switch.

Para penggemar berat Monster Hunter yang tidak memiliki konsol maupun handheld Nintendo saat ini masih berbahagia dengan adanya Monster Hunter World yang dirilis untuk PS4 dan XBOX One dengan versi PC yang menyusul.

Monster Hunter World sendiri tampil dengan mekanika permainan yang serba baru, berbeda dari seri-seri sebelumnya seperti Monster Hunter 3 Ultimate maupun Monster Hunter Freedom Unite.

Menghadirkan dunia yang lebih terbuka, para pemburu monster bisa berjalan secara bebas dalam satu peta besar tanpa terhalangi oleh transisi menuju area-area kecil. Tidak hanya itu saja, banyak sistem yang diperbaiki pada World agar tampil lebih friendly pada pemburu-pemburu baru.


CONTINUE READING BELOW

Bikin Ketagihan, Ini 5 Momen di Game yang Ingin Terus Diulang

Biasanya sebuah video game yang keren akan menyajikan banyak adegan memorable. Bahkan saking memorablenya, beberapa momen dianggap sebagai momen di game yang ingin terus diulang oleh gamer. Momen tersebut simpel, tapi ternyata sangat bikin ketagihan.


Perubahan-perubahan ini tentu memberikan angin segar bagi para pecinta seri Monster Hunter, namun sayang sekali pengguna Nintendo Switch tidak mendapatkan World di konsol portabel mereka. Bahkan, Capcom sendiri tidak menjanjikan World akan hadir di Switch mengingat MH:World dikembangkan sebelum Switch hadir.

Namun, Nintendo Switch sendiri memiliki Monster Hunter sendiri. Dinamakan dengan Monster hunter XX atau Double Cross, game yang dirilis pada tahun 2016 di Jepang ini pertamakali hadir pada Nintendo 3DS sebelum akhirnya didatangkan menuju Switch.

Selama dua tahun ini, para penggemar menunggu hadirnya Double Cross versi Inggris, dan akhirnya Capcom menjawab permintaan tersebut. Dengan nama yang berbeda, Monster Hunter Generations Ultimate tetap hadir dengan formula yang sama yang bisa kalian temukan pada Double Cross.

Pada Generations Ultimate, kalian tidak akan menemukan pembaharuan seperti area terbuka pada World maupun fitur-fitur terbaru yang hanya ditemukan di World. Terlepas dari hal-hal tersebut, Monster Hunter Generations Ultimate tetap menjadi game wajib mengingat ini merupakan seri terakhir sebelum Capcom pindah menuju World.

Monster Hunter Generations Ultimate akan dirilis menuju Nintendo Switch pada 28 Agustus mendatang. Persiapkan persenjataan kalian, perburuan di Nintendo Switch akan segera dimulai.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.