Prediksi One Piece 905: Giliran Vivi untuk Disorot?

Coby disorot di bab 903, Sabo disorot di bab 904, akankah giliran Vivi disorot di One Piece 905?

Sebelumnya, peringatan: ini adalah artikel prediksi One Piece 905, bukan pembahasan maupun spoiler. Kejadian yang dibahas di sini adalah spekulasi penulis.

Tentu saja, untuk membahas prediksi One Piece 905 ya penulis harus mempertimbangkan kejadian di One Piece 903 dan 904. Alur Whole Cake Island telah benar-benar berakhir di dua bab ini, jadi untuk yang ngikutin versi anime, spekulasi di bawah ini pun mengandung spoiler.

Untuk yang anti-bocoran, tidak dianjurkan lanjut membaca.

Kalau kamu memang sudah penasaran dan ingin mendiskusikan akan seperti apa One Piece 905, atau tidak keberatan bocoran, silakan simak pembahasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Reverie Bakal Multi Perspektif?

Saat dunia menuju Reverie, Luffy menuju Wano.

OPLovers pun penasaran: siapa yang bakal menggantikan Luffy sebagai tokoh utama selama alur Reverie?

One Piece 903 dan 904 memberi sudut pandang menarik. Di 903, kita diperlihatkan Coby yang sudah menjadi kapten dan pahlawan Angkatan Laut. Di 904, kita ganti diperlihatkan Sabo, yang sedang bersiap-siap untuk mengincar Tenryubito di Reverie.

Penulis pun memperhitungkan kalau Oda akan menggunakan pendekatan multi perspektif untuk alur Reverie.

Jadi, Sabo akan menjadi sorotan utama dari sisi Reverie Council, meski kadang Oda juga mungkin akan menyorot sosok lain Pasukan Revolusioner, seperti yang ia lakukan di bab 904.

Coby akan menjadi sorotan utama dari sisi Angkatan Laut, yang merupakan salah satu pihak penjaga keberlangsungan acara Reverie.

Lalu akan ada satu sosok lagi yang akan jadi sorotan utama dari sisi politik.


Siapakah sosok itu? Simak lanjutan prediksi One Piece 905 di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.