Luput dari Perhatian, Inilah 3 Hal Menarik dari Teaser Trailer Wiro Sableng

Banyak hal menarik dari teaser trailer Wiro Sableng. Apa saja itu?

Film aksi komedi terbaru Indonesia, Wiro Sableng akhirnya merilis teaser tralier-nya. Setelah sebelumnya sempat “numpang” muncul dalam video promosi Deadpool 2 di Indonesia, Wiro yang diperankan oleh Vino G Bastian benar-benar memamerkan kemampuan sesunggunghnya dalam teaser trailer Wiro Sableng.

Dari teaser trailer Wiro Sableng yang rilis tanggal 11 Mei 2018 tersebut, banyak hal menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah tentang jadwal penayangan film ini di bioskop.

1

Mengungkap Banyak Pemain

teaser trailer wiro sableng

Pada akhir tahun lalu, Lifelike Pictures sempat merilis official first look teaser Wiro Sableng. Dalam bagian promo pertamanya itu, sosok Wiro Sableng benar-benar ditonjolkan. Mulai dari kisah masa kecilnya yang kelam hingga akhirnya menjadi pendekar gila hasil didikan guru Sinto Gendeng.

Beda halnya dengan teaser trailer yang baru saja dirilis oleh Lifelike Pictures. Selain Wiro Sableng, banyak karakter-karakter baru yang dimunculkan dalam trailer tersebut. Seperti  Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy), Sinto Gendeng (Ruth Marini), Kakek Segala Tahu (Yayu Unru) dan Werku Alit (Lukman Sardi), Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Permaisuri (Marcella Zalianty), Kalasrenggi (Rifnu Wikana), Bajak Laut Bagaspati (Cecep Arif Rahman), Rara Murni (Aghiny Haque), serta Pangeran (Yusuf Mahardika).

2

Efek CGI

Sebagai salah satu film Indonesia yang bekerja sama dengan 20th Century Fox, tentu banyak masyarakat yang berharap jika film Wiro Sabelng menyajikan sebuah visual efek yang mengagumkan. Namun sayang, pada teaser trailer Wiro Sableng, banyak netizen mengkritisi efek CGI yang disajikan.

Ambil contoh saat Wiro Sableng sedang berdiri di puncak gunung. Daripada menggunakan efek CGI, mungkin lebih baik melakukan pengambilan gambar di gunung asli. Tapi mungkin karena efisiensi waktu dan biaya, akhirnya penggunaan CGI menjadi solusi.

3

Jadwal Rilis

Hal menarik lainnya dari teaser trailer Wiro Sableng adalah tentang jadwal rilis film tersebut. Pada awlanya, film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut dijadwalkan bakal tayang pada bulan September mendatang. Namun, karena animo masyarakat yang begitu besar, akhirnya Wiro Sableng akan rilis mulai Agustus nanti.


CONTINUE READING BELOW

Kocak! Wiro Sableng Jadi “Cameo” dalam Film Deadpool 2!

Dalam promosi film di Indonesia yang tayang pada 15 Mei mendatang, 20th Century Fox bekerja sama dengan film lokal yang juga bakal tayang pada tahun ini Wiro Sableng! Tak tanggung-tanggung, Wiro Sableng jadi cameo dalam film Deadpool!


Meski memajukan jadwalnya, para penggemar harus sedikit bersabar untuk mengetahui tanggal pasti film Wiro Sabelng ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca