CORSAIR Rilis Case PC Obsidian 1000D dan SPEC-OMEGA RGB

Mencari case super besar untuk dua sistem sekaligus? Atau mungkin Case dengan RGB yang compact? CORSAIR punya keduanya!

1526209238000

Mencari Case PC yang baru? Baik dengan lokasi pendingin yang pas maupun fitur RBG yang akan selalu mewarnai sesi gaming kalian? CORSAIR menghadirkan tidak hanya satu, tetapi dua PC Case terbaru, Obsidian 1000D dan SPEC-OMEGA RGB!

Sebagai produsen periferal untuk segmen PC gaming, CORSAIR dikenal oleh kalangan gamer dengan kualitas perangkatnya. Baik gaming mouse maupun gaming keyboard, CORSAIR selalu memberikan kualitas yang terbaik untuk para gamer.

Tentu saja, CORSAIR tidak hanya berhenti untuk mengembangkan perangkat tersebut saja. Selama perjalanannya, CORSAIR telah merilis beberapa produk Case PC yang unik dan menarik. Kabar baiknya, CORSAIR baru saja merilis dua PC case terbaru, satu dengan ukuran yang sangat besar dan satu dengan fitur RGB yang melimpah.

1

CORSAIR Obsidian 1000D

obsidian 1000d

Obsidian 1000D hadir sebagai PC Tower berukuran super besar yang mampu menopang dua sistem sekaligus. Ya, kalian tidak salah baca. Case dengan ukuran yang tidak kecil ini mampu menampung satu sistem E-ATX dan satu sistem Mini-ITX yang muat dimasukkan ke dalam Obsidian 1000D.


CONTINUE READING BELOW

CORSAIR Luncurkan Pendingin CPU Berbasis Cairan! Hydro Series H60

Corsair, pemimpin pasar gaming periferal PC dan komponen enthusiast, meluncurkan anggota baru pendingin CPU berbasis cairan (liquid cooling), Hydro Series H60. 


Dengan total sebanyak 13 posisi fan, dua PSU dan 11 drive penyimpanan, Obsidian dapat menjadi case impian bagi para gamer yang juga membutuhkan sistem tambahan untuk editing, rendering atau bahkan PC gaming kedua! Panel smoked tempered glass yang dihadirkan akan memperlihatkan kedua sistem secara anggun dan megah, apalagi jika ditambahkan dengan pencahayaan RGB.

Namun, jika Obsidian 1000D bukanlah pilihan kalian dan kalian sedang mencari case PC lainnya, CORSAIR juga menghadirkan opsi lainnya. SPEC-OMEGA RGB terlihat indah dengan pencahayaan RGB yang ditampilkan di depan case.

2

CORSAIR SPEC-OMEGA RGB

spec-omega rgb

Dibekali dengan dua buah fan CORSAIR HD120 RGB dan RGB Lighting Strip 30-LED pada panel depan, PC case ini memberikan perwarnaan RGB yang paling menawan. Total 54 RGB LED akan selalu menerangi sesi gaming kalian, terang maupun gelap.

SPEC-OMEGA RGB dirancang sebagai PC case dengan kompabilitas maksimum. CORSAIR sendiri menyebutkan SPEC-OMEGA mampu menopang radiator 360mm seperti yang digunakan pada CORSAIR Hydro Series H150i PRO.

Tertarik untuk membawa pulang case menarik ini? Kedua produk ini akan hadir dalam waktu yang dekat, dan kalian dapat membaca informasi lebih detil mengenai Obisidan 1000D di sini dan SPEC-OMEGA RGB di sini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.