Kira-Kira Siapa yang Cocok Jadi Cover Boy PES 2019 Versi Indonesia Ya?

Ada dua nih, cover boy pemain aktif dan cover boy legend.

PES 2019 baru saja diumumkan oleh Konami. Kita sudah bisa melihat cover boy dari game lanjutan Winning Eleven ini adalah midfielder Philipe Coutinho. Nah, itu kan versi luar negeri. Gimana kalau cover boy PES 2019 versi Indonesia? Kita punya beberapa kandidat yang cocok.

Karena ini merupakan versi Indonesia, maka penulis memasukkan kriteria sang pemain adalah warga asli Indonesia dan juga pernah membela Tim Nasional Indonesia minimal satu kali. Walaupun banyak pemain-pemain yang pastinya berkompeten, berikut merupakan 5 kandidat pilihan Duniaku.net. Perlu diingat juga bahwa daftar ini bukan berdasarkan urutan.


CONTINUE READING BELOW

Rumor: Liga Indonesia Bakal Hadir di PES 2019?

Beberapa hari sebelum konfirmasi resmi PES 2019, beberapa rumor sudah beredar mengenai liga apa yang akan ditampilkan di game tersebut. Salah satunya adalah Liga Indonesia! Benarkah?


1

Hansamu Yama

Cover Boy PES 2019 Versi Indonesia

Kandidat yang pertama dalam daftar ini adalah Hansamu Yama. Pemain berusia 23 tahun kelahiran Mojokerto ini merupakan kapted Timnas U-23 di ajang SEA Games tahun lalu.

Ia merupakan bek yang bermain di tim Barito Putera yang merupakan masa depan dari Tim Indonesia. Komandonya di lini pertahanan membuat dia pantas menjadi calon cover boy PES 2019.


Bintang lain yang cocok jadi cover boy PES 2019 versi Indonesia dapat kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.