Makin Populer, Gran Turismo Sport Terjual Sebanyak 3.3 Juta Kopi!

Secara total, Polyphony Digital telah menjual seluruh seri Gran Turismo sebanyak 80 juta kopi!

1526173228000

 

Gran Turismo Sport semakin mantap! Setelah mendengar kekecewaan dari beberapa penggemar berat seri Gran Turismo. Polyphony Digital selaku pengembang berusaha keras untuk menambahkan konten-konten baru, seperti lokasi balap dan mobil.

Saat ini, GTSport tercatat telah terjual sebanyak 3.3 juta kopi! Semenjak dirilisnya pada 17 Oktober lalu, angka yang tidak sedikit ini membuktikan bahwa game balap apik ini masih sanggup untuk menarik minat para pemain. Tampilan grafis yang indah serta sistem balapan yang teratur tentu menjadi alasan bagi para pemain untuk memilih game ini.

Melalui situs resmi Gran Turismo, Polyphony mencatat total penjualan menyeluruh untuk semua Gran Turismo. Melalui situs tersebut, tercatat sebanyak 80 juta kopi telah terjual semenjak Gran Turismo pertama hingga Sport.


CONTINUE READING BELOW

Kendarai Toyota GR Supra Racing Concept Melalui Update Gran Turismo Sport!

Bertahun-tahun telah berlalu semenjak Toyota memperkenalkan mobil konsep FT-1 yang dipercaya merupakan penerus dari sang monster Supra. Kali ini, update Gran Turismo Sport hadirkan Toyota GR Supra Racing Concept yang bisa kalian jajal!


Tentu saja, Polyphony Digital juga terus berupaya dalam mengembangkan Gran Turismo Sport sebagai salah satu langkah bagi para gamer untuk terjun merasakan keseruan balapan resmi di balik layar televisi.

Kerjasama dengan FIA memberikan banyak kemajuan terhadap GTSport. Sistem sportmanship dan driver rating yang digunakan oleh GTSport sangat membantu para pembalap untuk dicocokkan ke dalam suatu balapan dengan para pembalap lainnya dengan skill yang sama.

Polyphony bersama Playstation sendiri juga membawakan event yang sangat seru untuk disaksikan maupun diikuti. Jika kalian ingat dengan Gran Turismo Academy yang dilaksanakan pada waktu-waktu sebelumnya, maka kali ini Polyphony kembali hadir dengan Gran Turismo World Tour.

gran turismo world tour

Gran Turismo World Tour yang ditayangkan secara langsung pada 13 Mei.

Disiarkan langsung melalui akun Youtube resmi Gran Turismo TV, para pembalap dari seluruh Eropa diadu di lokasi balap ikonik Nurburgring, Jerman. Balapan yang dilaksanakan dan disiarkan ini tampil secara intens, kemampuan pemain dalam salip-menyalip benar-benar diuji dalam trek balap Nordschleife yang sempit.

Untuk menambah keseruan, Polyphony menghadirkan beberapa livestream sekaligus yang membawakan berbagai macam komentator dalam bahasa yang berbeda. Untuk bahasa Inggris, Polyphony menghadirkan salah satu Youtuber simracing ternama Jimmy Broadbent sebagai komentator resmi.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.