Ternyata Ini Nasib Sebagian Tokoh Marvel yang Tidak Ikut Infinity War!

Nasib tokoh-tokoh Marvel yang ikut Infinity War sih bisa kamu saksikan di layar lebar. Tapi gimana dengan tokoh sampingan Marvel yang nggak ikut perang akbar itu? Russo Bersaudara mengungkap nasib mereka!

1526176827000

Infinity War cukup jelas dalam menampilkan nasib tokoh Marvel yang terlibat perang. Ada yang tewas di tangan Thanos, di tangan para Avengers, atau justru karena kejadian besar di ending.

Namun film ini belum menampilkan semua tokoh Marvel. Ada juga tokoh-tokoh yang memang tidak ikut perang, karena berbagai alasan. Gimana nasib tokoh Marvel ini setelah Infinity War?

Russo Bersaudara mengungkap nasib tokoh Marvel ini di Huffington Post. Mari kita lihat!

Oh, sebelumnya sudah tentu pembahasan nasib tokoh Marvel yang tidak ikut Infinity War ini mengandung spoiler. Jadi kalau kamu masih belum nonton dan anti-bocoran, diharap untuk berpikir dua kali sebelum lanjut.

SPOILER ALERT!!!

1

Mereka yang Selamat

Russo Bersaudara memastikan kalau tokoh-tokoh Marvel di bawah ini selamat dari Thanos:

-Howard the Duck

-Bibi May

Dari semua tokoh yang ditanyakan ke Russo Bersaudara, hanya dua sosok ini yang dipastikan oleh duo sutradara ini masih hidup.

Howard the Duck mungkin tidak melakukan tindakan penting di layar hingga saat ini, namun dia terbukti beruntung. Dia selamat dari kekacauan di Knowhere saat Guardians of the Galaxy 1, lalu sekarang dipastikan selamat juga dari  Thanos.

Yang sedih si nasib Bibi May. Dia memang selamat dari jentikkan Thanos, namun tidak demikian dengan Peter. May pun sudah kehilangan Ben dan Peter Parker.

Sekarang, mari kita berharap para pahlawan yang tersisa dapat memulihkan Peter, kalau tidak wanita yang satu ini bisa depresi berat.


Untuk mengetahui nasib tokoh Marvel yang dipastikan ikut menjadi abu karena jentikkan Thanos, cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.