Seri Inhumans Dihentikan! Apakah Ini Tayangan Marvel Paling Fail?

Iron Fist yang dikritik habis-habisan saja seenggaknya masih dapat season 2. Inhumans “sukses” berakhir hanya dengan season 1!

1526191217000

Baik versi layar lebar maupun serial televisi Marvel biasanya mampu menyajikan tontonan yang menghibur.

Agents of SHIELD awalnya membosankan, namun setelah mengikuti kejadian di Captain America: The Winter Soldier, seri ini menemukan taringnya. Agent Carter mungkin harus berakhir dini, namun fan yang menyukai serial ini cukup vokal. Lalu jangan lupakan serial Marvel Netflix. Mengesampingkan Iron Fist, semua seri ini dianggap antara oke hingga brilian.

Lalu… ya… ada juga seri yang satu ini.

ABC, saluran televisi yang menayangkan seri ini, secara resmi menyatakan kalau seri Inhumans dihentikan. Ini jelas bukan kabar yang mengejutkan, mengingat serinya sendiri memperoleh rating buruk.

Sejak trailer-nya pertama dirilis, Inhumans sudah menuai kritikan karena pemilihan desain kostum yang terkesan sangat murah. Saat serinya dimulai, terasalah kalau bukan hanya kostum saja masalahnya, keseluruhan sisi produksi seri ini memang sangat kurang. Sampai-sampai, seperti untuk menghemat budget, beberapa tokoh kehilangan kekuatannya dengan cepat. Misalnya Medusa, yang kekuatannya adalah rambut panjangnya. Rambutnya ujung-ujungnya dipangkas.


CONTINUE READING BELOW

Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Masih ingat dulu di Ant-Man ada adegan Civil War? Rasanya mungkin banget nih post-credits Ant-Man and the Wasp nampilin cuplikan Avengers 4! Inilah pembahasan informasi Avengers 4 yang mungkin tersaji di Ant-Man and the Wasp!


Mengingat level kekuatan dari tokoh seperti Crystal, Medusa, dan Black Bolt, Inhumans mungkin lebih cocok menjadi film layar lebar. Mungkin sebagian dari kamu ingat kalau memang sebenarnya pernah ada rencana untuk menjadikan seri ini sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Inhumans lalu didepak dari rencana layar lebar. Namun divisi televisi Marvel tetap kukuh untuk mewujudkan proyek ini, disertai dengan penayangan dua episode perdana dalam format IMAX.

Lalu ternyata penayangan IMAX itu rugi besar, serialnya sendiri ternyata tidak seru, dan beginilah.

Untuk saat ini, tak diragukan lagi kalau seri Inhumans adalah tayangan Marvel paling failIron Fist, seri paling dihujat dari lini Marvel Netflix, setidaknya masih dipercaya untuk memperoleh season 2Inhumans bahkan tidak memperoleh kepercayaan seperti itu.


Gimana pendapat kamu soal seri Inhumans dihentikan? Setujukah kamu kalau seri yang satu ini adalah tayangan dengan karakter Marvel paling fail? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Collider

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.