Teaser Zoids Wild Umumkan Tanggal Tayang Seri Ini!

Teaser 15 detik dari Zoids Wild ini mengumumkan kalau seri ini akan tayang tanggal 7 Juli!

Anime Zoids terakhir sebelum ini adalah Zoids: Genesis, yang rilis dari tahun 2005 hingga 2006.

Lebih dari satu dekade kemudian, fan setia maupun fan baru Zoids tampaknya sudah bisa bersiap-siap untuk menyaksikan kembalinya robot-robot yang satu ini.

Teaser Zoids Wild yang berdurasi 15 detik ini menampilkan gambaran akan seperti apa visual anime-nya nanti. Adegan yang ditampilkan sendiri adalah pertemuan antara tokoh utama, Arashi (diisi suara oleh Kensho Ono) dengan Zoids Wild Liger.

Di akhir teaser Zoids Wild di atas, diumumkan kalau seri ini akan tayang di Jepang pada Sabtu, tanggal 7 Juli. Sebelumnya sudah diketahui duluan kalau seri ini akan tayang setiap pukul setengah tujuh pagi waktu Jepang.

Untuk yang sudah menunggu Zoids baru sejak 2006, penantian kamu hanya tinggal hitungan bulan. Harap bersabar sedikit lagi.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Lama Hiatus, Anime ZOIDS Akhirnya Kembali!

Setelah sudah berapa lama tidak melihat seri mecha legendaris, ZOIDS, akhirnya seri ini mendapatkan sekuel terbaru berbentuk anime dengan judul ZOIDS Wild.


Seperti sudah diberitakan Maret kemarin, Zoids memang akan kembali besar-besaran. Bukan hanya seri anime baru saja yang akan tayang, seri ini akan kembali dalam bentuk mainan dan juga video game.

Kabar terakhir menyebutkan kalau plastic model Zoids terbaru ini akan dibandrol sekitar Rp350.000, sementara ada dua game-nya yang sedang diproduksi. Game pertama akan diluncurkan untuk smartphone, sementara game kedua untuk Nintendo Switch.

Tentu saja, mengingat banyaknya fan Zoids di Indonesia, diharapkan game hape-nya ini juga bisa dirilis di Indonesia.

Anime Zoids disutradarai oleh Norihiko Sudo. Naskahnya ditulis oleh Mitsutaka Hirota. Untuk posisi komposer akan ditangani oleh Noriyuki Asakura.


Gimana nih, fan Zoids? Sudah siap untuk menyambut kembalinya seri ini setelah belasan tahun absen? Sampaikan di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.