Yuk Nikmati Indahnya Ramadhan Bersama Event AOV oleh Garena Indonesia!

Rayakan bulan suci Ramadhan bersama event seru dari Garena!

1526806800000

Tak terasa kita sudah sampai kembali di bulan penuh berkah, Ramadhan! Untuk menyambut bulan suci ini, Garena AOV ingin memanjakan para Challengers (sebutan pemain AOV) dengan sejumlah event AOV yang pastinya seru dan sayang jika kamu lewatkan!

Tagline “Indahnya Kebersamaan Ramadhan” ini akan menemani para Challengers selama bulan Ramadhan. Periode event ini berlangsung pada tanggal 17 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 17 Juni 2018!

Selama periode event, kamu bisa bermain pukul 02.00 sampai pukul 05.00 subuh dan sore hari jam 15.00 WIB sampai 18.00 WIB, bisa mendapatkan token ketupat, kurma, dan kolak. Token spesial ini bisa kamu tukarkan dengan berbagi hadiah di dalam game pada tanggal 6-17 Juni 2018.

Berikut hadiah yang bisa kamu dapatkan:

1. 70 Ketupat + 3 Kolak = Xeniel
2. 70 Ketupat + 3 Kolak = Lauriel
3. 70 Ketupat + 3 Kolak = Airi
4. 70 Ketupat + 3 Kolak = Tel’Annas
5. 70 Ketupat + 3 Kolak = Ryoma
6. 70 Ketupat + 3 Kurma = Shadowstrike Airi
7. 70 Ketupat + 3 Kurma = Nether Drake Preyta
8. 70 Ketupat + 3 Kurma = Candycane Mina
9. 40 Ketupat = Family Skin Box

Selain menikmati berkah event AOV ini, Garena juga mengajak Challenger untuk mengikuti program #AOVBerbagi. Kamu cukup melakukan pembelian skin Zephys Sentinel dan 10 persen dari hasil penjualan skin Zephys tersebut akan diberikan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

event aov

Sumber: garena

Tentunya masih banyak event AOV keren lainnya dan kamu bisa pantau terus informasinya lewat akun game AOV!

Selain itu ada, ada sebuah patch baru yaitu mode baru Battle Royale yang harapannya bisa menciptakan pengalaman kompetitif baru dan menarik.

Gameplay dari mode baru ini tentu berbeda dengan objektif game MOBA biasanya, di mana pemain tidak perlu menghancurkan menara lawan. Intinya adalah mengalahkan hero lawan dan mengumpulkan poin.


CONTINUE READING BELOW

Baru Mencoba Dota 2? Ini 5 Tips Bermain Dota 2 Terbaru di Patch 7.15!

Setelah dua minggu lebih sejak peluncuran patch 7.14, kini Valve menghadirkan patch terbaru yakni 7.15 dengan beberapa gameplay yang lebih balance. Nah, GGWP.id kali ini akan memberikan 5 tips bermain Dota 2 terbaru di patch 7.15 khususnya bagi kamu yang baru mencoba game Dota 2!


AOV Battle Royale menganut 2v2v2v2v2, di mana pemain hanya memiliki satu rekan tim dan akan melawan delapan pemain lain. Ini merupakan salah satu mode yang pastinya seru dan keren!

Melalui channel YouTube Garena AOV Indonesia juga telah mengunggah sebuah video yang berisi lagu dari mode baru Battle Royale ini!

Gimana keren kan lagunya? Fitur apa nih yang kamu harapkan hadir di mode Battle Royale Arena of Valor?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era