Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Ada yang sampai menghabisi ras terkemuka!

1527305420000

Boruto baru menanjaki sepertiga kisahnya, dan berbagai kepribadian yang segar sudah mewarnai sepak terjang anak sang Hokage Ketujuh seperti pendahulunya ini!

Naruto pun tidak lepas dari tokoh-tokoh sadis yang membentuk kisahnya di dunia ninja! Baik sekutu maupun musuh, ada saja satu orang di antaranya yang melakukan operasinya dengan modus-modus yang sangat dipertanyakan kemanusiaannya!

Dari agama sadis sampai genosida, simak 6 karakter yang memenuhi kriteria ini di bawah!

6

Madara Uchiha

Buyut klan Uchiha yang menemukan Konohagakure ini memiliki rancangan besar yang sangat gila!

Ketika dampak rencananya terungkap di akhir kisah Naruto, jelas terlihat kalau Madara sangat siap untuk mengorbankan seluruh dunia demi kekuatan abadi dari Ekor Sepuluh!


CONTINUE READING BELOW

MEMBARA! Ini Dia 5 Ninja Elemen Api Terbaik Naruto dan Boruto!

Jutsu elemen api adalah jurus paling umum di dalam kisah Naruto sampai Boruto. Dengan elemen sepopuler ini siapakah yang terkuat di antaranya?


Dengan membangkitkan jurus terlarang Mugen Tsukuyomi, Madara menghipnotis seluruh dunia dan mengubah setiap manusia yang tinggal di dalamnya menjadi White Zetsu!

5

Orochimaru

Orochimaru adalah musuh semua orang, sekaligus sekutu semua orang. Jelas sekali ia tidak mengindahkan nilai-nilai kemanusiaan demi kemajuan penelitiannya sendiri!

Tidak peduli dengan seberapa kejam eksperimennya dalam kehidupan abadi, Orochimaru tidak berhenti melakukan percobaan-percobaan yang tidak manusiawi demi mencapai hasil maksimal! Melalui percobaan tersebut pula, Orochimaru menemukan solusi-solusi yang menyelamatkan Aliansi Shinobi dalam Perang Dunia Shinobi Keempat!

Apakah keempat tokoh lainnya mampu melampaui kekejaman dua orang pertama ini? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.