Coba Yuk! 4 Tips Main Mobile Legends Selama Bulan Puasa

mabar sambil varokah vroh!

1527480059000

Mobile Legends adalah salah satu game mobile populer di Indonesia saat ini. Setidaknya kita bisa menemui player memainkan game ini di mana saja. Tak terkecuali saat bulan Ramadan ini, di mana mabar (main bareng) suka diadakan mewarnai bulan puasa. Tentunya lebih asyik jika kita tahu tips main Mobile Legends selama bulan puasa.

Tips main Mobile Legends ini tentunya menekankan agar kita bisa menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, namun tetap bisa menjalaninya dimeriahkan dengan bermain game Mobile Legends.

Bagaimana ya biar bisa beribadah puasa sambil main Mobile Legends? Yuk kita ikuti ulasannya di sini.

1

Mabar saat Sahur

Main bareng Mobile Legends memang bisa jadi seru. Salah satunya dengan main bareng saat sahur. Tentunya jangan lupa untuk menuntaskan santap sahur terlebih dulu lalu main bareng Mobile Legends.

Keunggulan mabar saat Sahur ialah, kemungkinan yang main masih sepi. Ini tentunya jadi waktu yang pas buat push rank. Tapi ingat, jangan kebablasan ya Salat Subuhnya!

2

Mabar saat Berbuka

Salah satu yang ditunggu saat bulan Ramadan adalah momen buka bersama. Momen berbuka bersama bareng teman-teman ataupun keluarga, memunculkan kemeriahan tersendiri saat Ramadan.

Kenapa gak momen buka bersama ini diramaikan dengan main bareng Mobile Legends? Mumpung teman-teman sedang berkumpul, tentunya asyik untuk push rank bersama satu skuat menjelang Magrib.

Tapi siap-siap saja, koneksi saat seperti ini biasanya akan ramai, jadi kalau lagi main tiba-tiba lag, apa boleh buat.

Jangan lupa saat azan segerakan berbuka walaupun hanya seteguk air, lalu jangan lewatkan salat Magrib ya.

3

Jangan memaki

Puasa salah satu hikmahnya adalah mengendalikan diri. Menahan hawa nafsu tidak hanya dalam hal makan dan minum saja, namun juga mengendalikan emosi. Maka dari itu saat main Mobile Legends di bulan puasa, kamu jangan marah-marah atau menghina lawan maupun teman ya.

Masa gara-gara main Mobile Legends amal ibadah kamu berkurang karena berkata kasar? Kesal boleh tapi jangan berlebihan ya, apalagi kalau sampai ngegas gara-gara dapat teman tim yang ampas begitu.

4

Main Mobile Legends di Bulan Puasa

Main Mobile Legends di bulan puasa, sebaiknya juga tidak mengganggu ibadah kamu. Apa boleh buat, banyak skin Mobile Legends yang “terbuka”.

Daripada kamu main Mobile Legends tapi malah sagne, mending pilih skin yang rada sopanan dikitlah. Atau pilih hero yang ga bikin nafsu misalnya. Tapi jangan malah jadi noob ya, yang ada kamu malah bikin emosi tim kamu lho.

Bagaimana menurut kamu mengenaitips main Mobile Legends selama bulan puasa? Apa kamu tahu tips main Mobile Legends selama bulan puasa lainnya? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial