Jangan Asal! Ini Dia Cara Memaksimalkan 5 Role Dota 2 Kamu!

Apa role yang biasa kamu pilih di Dota 2?

1527566411000

Salah satu hal yang bikin para gamer betah dengan memainkan game Dota 2 adalah bentuk bebas dari gameplay-nya, di mana pemain diberikan kebebasan untuk bereksperimen dan menggunakan hero tertentu dalam arah yang sebenarnya tidak dirancang untuk mereka.

Memiliki komposisi hero yang balance adalah sebuah hal penting untuk meraih kemenangan, dan menempatkan pick yang tepat di peran masih-masing dapat membuat perbedaan besar dalam game.

Pada kesempatan ini Duniaku.net akan memberikan panduan cara memaksimalkan role Dota 2 kamu.

Sebelum itu, sebagai catatan dalam Dota 2 lane tidak ditentukan oleh hero apa yang kamu pilih. Sebaliknya, role Dota 2 itu lebih menunjukkan pemain yang mendapatkan prioritas farm.

Posisi satu biasanya akan diberikan lebih banyak ruang untuk melakukan farming daripada posisi 4 atau 5. Untuk itu, nama-nama untuk setiap role Dota 2 dalam panduan ini sudah menjadi perwakilan dari posisi yang kami jelaskan sebelumnya.

1

Role Dota 2 - Hard Carry

role dota 2

Sumber: hiimura dota

Sesuai dengan namanya, role hard carry bertanggung jawab untuk membawa tim meraih kemenangan atau biasanya berperan sebagai hero yang menghasilkan DPS yang besar di late game.

Hero dalam role ini umumnya atribut utamanya adalah agility, meskipun beberapa hero strength dan intelligence juga mampu mengisi role ini.

Hard carry biasanya lemah dan sangat rentan di awal pertandingan, yang membuat mereka menjadi target utama oleh para support atau midlaner. Karena itu fokus role ini di awal permainan adalah farming dan segera membuat item core.


CONTINUE READING BELOW

Dulu Banyak Prestasi, Sekarang ke Mana? 5 Pemain Dota 2 yang Namanya Redup!

Karena persaingan yang semakin ketat dan munculnya pemain muda bertalenta, berikut 5 pemain Dota 2 yang dulu sangat dipuja, namun kini namanya mulai redup!


Setelah role ini selesai farming, hard carry biasanya menjadi sosok yang menakutkan dan tidak mudah dikalahkan. Dengan damage tinggi dan kemampuan untuk mengalahkan musuh secara sekaligus, role ini bisa mengambil alih game di menit 40 ke atas.

Kamu bisa mengasah kemampuan farming dengan mudah tanpa lag jika bermain Dota 2 di sebuah PC yang menggunakan hardware terbaik!

Bahkan tidak hanya bermain game, menonton video atau melakukan streaming pun terasa semakin seru menggunakan motherboard B360 Gaming Plus!

Dilengkapi dengan semua komponen penting, seperti gaming heatsink, PCI-E armor, dan juga audio boost, Legacy Spirit dari MSI yang serba merah hitam bangkit kembali dengan performa secepat kilat.

Red Gaming DNA lives on! Cek si keren merah B360 Gaming Plus di tautan ini.

Setelah tahu tentang role hard carry, yuk lanjut mempelajari role Dota 2 lainnya di halaman 2

Share this article

TENTANG PENULIS
era