Cantiknya Tampilan Laptop Pertama Berbahan Glass Fiber yang Bikin Ngiler!

Bisa dipastikan laptop ini menjadi yang terindah di tahun 2018 ini!

1527850856000

Sudah rahasia umum jika laptop saat ini masih dibutuhkan oleh manusia, terutama mereka yang memiliki kepadatan tingkat tinggi. Pun demikian, desain yang indah juga menjadi fokus utama saat ini, sehingga akhirnya mendorong salah satu vendor laptop terbaik untuk menghadirkan laptop pertama berbahan glass fiber.

Berlangsung di bilangan Thamrin, Jakarta (31/05), laptop pertama berbahan glass fiber yang hendak saya ceritakan ini merupakan produk terbaru dari Dell, yakni XPS 13 versi tahun 2018. Laptop 13 inci tersebut merupakan lanjutan dari inovasi Dell pada lini XPS miliknya, yang hebatnya kali ini mendapatkan banyak penghargaan.

laptop pertama berbahan glass fiber

Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia

“Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada,” jelas Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia. “Dell tidak hanya mengutamakan performa, namun juga turut memperhatikan keindahan dan kecantikan.”

Tjipto menambahkan, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh XPS 13 adalah mengimplementasikan bahan fiber glass. Bahan yang belum pernah digunakan oleh sebuah laptop tersebut dapat ditemukan pada bagian sekeliling keyboardnya.


CONTINUE READING BELOW

Review Acer Predator Triton 700: Laptop Gaming Monster yang ‘Membara’

Nah, di pengawal tahun 2018, Acer melalui lini produk gaming-nya, Predator, memperkenalkan Acer Predator Triton 700. Dengan harga hampir menyentuh Rp50 juta, apakah sesuai dengan performanya?


“Bahan fiber glass tersebut Dell pasangkan sebagai lapisan sekeliling keyboard laptop tersebut. Saat pengguna melihatnya, maka akan terlihat permukaan yang seperti tenunan, seperti pilihan glass fiber Alpine White, sehingga memiliki kesan menarik,” terang Tjipto.

Selain itu, laptop pertama berbahan glass fiber tersebut juga memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan seri sebelumnya. Bahkan, berkat bezel yang dimilikinya tersebut, Tjipto dengan bangga menyebut layarnya sebagai Infinity Edge.

laptop pertama berbahan glass fiber

Tidak hanya memiliki bezel yang tipis, layar dari XPS 13 versi 2018 ini juga akan menyuguhkan resolusi 4K Ultra HD. “Selain desain yang indah, pengguna juga akan merasakan pengalaman multimedia yang indah dikarenakan resolusi layarnya yang mampu menampilkan 4K Ultra HD,” terangnya.

Laptop yang bertenagakan prosesor Intel generasi 8 tersebut, baik veri 5 maupun 7, juga dilengkapi dengan insulasi panas GORE. “Terdapat pula GORE, yang merupakan teknologi dengan kemampuan meredam panas, sehingga pengguna akan terus merasa nyaman saat menggunakannya,” jelas Tjipto.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Lebih Dekat Laptop Murah ASUS Vivobook A407, Bikin Ngiler

ASUS tidak hanya menghadirkan laptop gaming yang dibanderol dengan harga mulai dari belasan hingga puluhan juta saja. Vendor asal Taiwan tersebut juga turut menyuguhkan produk dengan harga murah, salah satunya adalah Vivobook A407. Mari kita mengenal lebih dekat laptop murah ASUS.


Laptop terbaru Dell ini dilengkapi dengan Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core Generasi ke-8 terbaru. Terdapat pilihan versi i5 dan juga i7. Walau ukurannya hadir sebagai laptop 13 inci, XPS 13 ini rupanya memiliki ruang penyimpanan SSD hingga 1 TB.

Baterai yang tersemat di dalamnya juga diakui memiliki ketahanan yang tinggi untuk di kelas laptop 13 inci. Pasalnya, laptop tersebut mampu bertahan selama 20 jam pada mode FHD, dan 11 jam di UHD.

laptop pertama berbahan glass fiber

Bagi kamu yan tertarik memilikinya, Dell menyiapkan XPS 13 dalam tiga varian warna, yakni Silver, White, dan Rose Gold. Laptop tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp23 juta.

Tenang saja, saat kamu mengeluarkan uang sebesar itu untuk sebuah laptop, maka kamu juga akan mendapatkan layanan after service yang sangat memanjakan. Sehingga, kamu tak perlu khawatir jika menghadapi permasalahan seputar komponen.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.