Mode Baru AoV! Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui tentang Mode Battle Royale Arena of Valor!

Biar menang terus pas main Battle Royale AoV, baca dulu fakta-fakta ini gengs

1528282817000

Baru saja diluncurkan, namun mode baru AoV terus mendapat perhatian yang lebih dari para pemain setianya. Nah, keseruan dari sebuah permainan tentu adalah meraih kemenangan, dan terdapat 5 hjal yang wajib kamu ketahui dari mode Battle Royale Arena of Valor agar bisa menang dengan mudah.

Pada versi AoV 2.0, secara resmi Arena of Valor memperkenalkan mode baru kepada para pemainnya. Mode tersebut pun memiliki kesan yang berbeda dan sangat segar saat dibandingkan dengan mode yang serupa pada game lainnya.

mode baru aov

Ketika mode baru AoV tersebut diluncurkan, sebagai salah satu pemain game tersebut saya pun langsung mencicipi. Jujur, pada awal permainan memang saya merasa kebingunan, dan cukup merasakan kekalahan pahit pada awal permainan.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama, karena memang terbilang mode baru AoV tersebut sangat cepat untuk dipahami, terlebih bagi mereka yang sudah tidak asing dengan game berjenis Moba Mobile. Alhasil, saat ini pun saya ketagihan dengan mode baru AoV tersebut utnuk menghabisi waktu yang singkat.


CONTINUE READING BELOW

Belum Main AoV? Ini Dia 5 Alasan Mengapa Sekarang adalah Saat yang Tepat untuk Bermain Arena of Valor!

Kalau kamu belum bermain AoV, maka kamu harus membaca artikel ini nih. Berikut ini adalah alasan mengapa kamu perlu bermain Arena of Valor sekarang juga sebagai pilihan MOBA mobile untuk HP kamu.


Biar kamu tidak bingung dalam melalui mode tersebut, dan dapat dipastikan meraih kemenangan dengan mudah, maka kamu sangat wajib untuk mengetahui 5 hal mengenai mode baru AoV, Battle Royale.

Berikut 5 hal yang kamu wajib tahu tentang mode tersebut!

Terdapat 5 Tim, yang Masing-Masing Terisi 2 Anggota

mode baru aov

Mode baru AoV ini berbeda dengan mode lain pada game yang sama atau mode serupa pada game yang lain. Pasalnya, pada Battle Royale Arena of Valor kamu hanya menghadapi 4 tim sekaligus, sehingga dalam satu permainan terdapat 5 tim yang saling adu jotos.

Jika pada permainan biasa setiap tim diisi oleh 5 anggota sekaligus, maka hal itu tidak berlaku pada mode baru AoV tersebut. Pasalnya, setiap tim hanya akan diisi oleh dua anggota, sehingga permainan akan lebih cepat selesai.

Setiap tim juga wajib membunuh anggota tim lainnya. Hal itu bertujuan untuk meraih poin, yang mana poin tersebut akan menjadi hitungan mutlak untuk menentukan tim yang keluar sebagai pemenang!

Empat hal lainnya yang wajib kamu ketahui tentang mode baru AoV ini bisa ditemukan pada laman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.