Manjakan Gamer Lokal, Acer Perkenalkan Laptop dengan Prosesor Intel Core i9 ke Indonesia!

Harganya dijamin bikin kamu niat nyari Kuyang!

1528459214000

Industri gaming yang terus berkembang pesatnya di Indonesia menjadi kesempatan emas banyak vendor untuk memperkenalkan produk-produk inovasinya. Salah satunya adalah Acer, yang kali ini memperkenalkan laptop dengan prosesor Intel Core i9 ke Tanah Air.

Berlangsung di bilangan Sudirman, Jakarta (7/9), Acer dengan bangga memperkenalkan laptop dengan prosesor Intel Core i9 pertamanya ke Indonesia, Helios 500. Laptop itupun diakui sebagai langkah pihaknya dalam meramaikan industri gaming yang semakin memanas di sini.

laptop dengan prosesor intel core i9

Kiri ke Kanan: Herbet Ang (President Director Acer Indonesia), Yohan Wijaya (APJ Regional Sales Intel)

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki perkembangan industri gaming yang terus meningkat. “Seperti yang kita tahu, industri gaming terus menampilkan pertumbuhan yang luar biasa, termasuk salah satunya di Indonesia,” tuturnya.

“Fenomena tersebut membuat Acer terus bersemangat untuk menghadirkan produk berskala dunia ke Indonesia. Dan, pada hari ini, Acer dengan bangga memperkenalkan sebuah produk berskala dunia ke kehadapan gamer Indonesia, yaitu Helios 500,” lanjut Herbet.


CONTINUE READING BELOW

Review Acer Predator Triton 700: Laptop Gaming Monster yang ‘Membara’

Nah, di pengawal tahun 2018, Acer melalui lini produk gaming-nya, Predator, memperkenalkan Acer Predator Triton 700. Dengan harga hampir menyentuh Rp50 juta, apakah sesuai dengan performanya?


Helios 500 diakui Herbet sebagai produk yang akan menjawab kebutuhan  para gamer masa kini. “Laptop ini dibekali dengan beragam hal, yang tujuannya tentu saja untuk menjawab kebutuhan para gamer di masa sekarang,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Herbet turut mengundang salah satu perwakilan dari tim eSport Indonesia, Barrack. Perwakilan tersebut mengatakan, setidaknya terdapat tiga hal yang dibutuhkan oleh gamer dari sebuah laptop gaming.

laptop dengan prosesor intel core i9

Berdasarkan penuturan dari perwakilan Barrack, seorang gamer membutuhkan laptop dengan layar yang memiliki respon cepat, berperforma cepat, dan juga kemampuan untuk menjaga suhu dengan baik.

“Nah, dari ucapan perwakilan Barrack ini bisa diketahui jika terdapat tiga hal utama yang dibutuhkan oleh para gamer. Ketiga hal itu adalah laptop dengan layar yang responsif, memiliki performa cepat, dan memiliki fitur pengaturan udara yang baik. Apakah ketiga hal tersebut mampu di jawab oleh Helios 500?” kata Herbet.

Herbet dengan tegas mengatakan jika laptop dengan prosesor intel core i9 tersebut telah memiliki seluruh kemampuan yang dibutuhkan oleh gamer. “Tentu, Helios 500 telah memiliki deretan kemampuan tersebut,” tegasnya.

Seperti apa sih Helios 500? Kemampuan apa saja yang dimiliki oleh laptop tersebut? Jawabannya bisa kamu temukan di halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.