Wah, Samuel L. Jackson Ternyata Tidak Diizinkan Tampil di Black Panther!

Pemeran Nick Fury ini ingin tampil di Black Panther. Sayang, rupanya pihak produser tidak mengizinkan!

1528531224000

Kalau penonton awam ditanyai siapa aktor kulit hitam yang paling mereka kenal, Samuel L. Jackson mungkin adalah salah satu nama pertama yang akan disebut.

Bagaimana tidak? Mulai dari Pulp Fiction hingga film-film Marvel, aktor yang satu ini sudah tampil di banyak film populer.

Mungkin karena itu juga Jackson merasa gatal ingin tampil di film Black Panther, film yang menampilkan banyak sekali talenta Afrika Amerika berbakat.

Saat Jackson tampil di The Ellen Show, Ellen DeGeneres menyampaikan ke Jackson, “Itu adalah film yang hebat, tapi saya tidak bisa percaya kamu tidak ikut tampil di sana.”

Jackson menanggapi, “Aku juga tidak bisa percaya! Saat mereka membuatnya, aku terus-terusan berkata, ‘Kapan aku akan ke Wakanda?’ tapi mereka hanya menggelengkan kepala.”


CONTINUE READING BELOW

Ini Tokoh Film Marvel yang Katanya Kuat, namun Malah Mengecewakan!

Digembar-gemborkan kuat, para tokoh film Marvel ini malah terasa mengecewakan. Ada yang tidak dapat kesempatan pamer kekuatan hingga akhir hayat, ada juga yang begitu diberi kesempatan justru kalah sorotan dari tokoh lain!


Jackson melanjutkan dengan menyampaikan kalau dia ingin tokohnya, Nick Fury, untuk tampil walau hanya sebagai cameo tidak penting. Dia bertanya ke produser, “Bisakah aku hanya jalan-jalan di Wakanda supaya penonton tahu aku aku ada di sana? Karena aku tahu itu bisa terjadi. Maksudku, Nick Fury tahu segala sesuatu yang hitam di planet, jadi dia harusnya tahu soal Wakanda.”

Kalau kamu sudah melihat Black Panther, penulis rasa kamu pasti sudah tahu kalau permintaan Jackson itu tetap tidak dikabulkan oleh produser.

Kalau saja Black Panther terjadi di Phase 1rasanya sudah pasti Samuel L. Jackson minimal akan cameo di film itu. Namun setelah SHIELD hancur, tokoh Nick Fury memang lebih sering bergerak di bayangan. Ia sudah jarang terlihat sejak Age of Ultron.

Memangnya Nick Fury bisa diselipkan ke Black Panther? Mungkin tidak. Fury mungkin tahu soal Wakanda, namun negeri itu memiliki keamanan ketat. Di film Black Panther, Wakanda pun masih bersifat sebagai negeri yang sepenuhnya terisolir dari dunia luar. Kalau Fury menyelinap, penulis merasa ujung-ujungnya ya dia hanya akan tertangkap.


Gimana menurutmu? Apakah harusnya Nick Fury juga tampil di Black Panther? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: NME.com

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.