Kira-kira, Hadiah Apa yang Cocok Dibagikan di Ulang Tahun Arena of Valor yang Kedua Nanti?

Kalau ulang tahun pertama bagi-bagi iPhone X dan smartphone keren, ulang tahun kedua nanti bagi-bagi apa ya?

1528851607000

Ulang Tahun Arena of Valor yang pertama sedang kita nikmati event berhadiahnya, kira kira tahun depan di umur yang kedua, hadiah apa yang cocok dibagikan untuk penggemar setianya ya?

Saat ini Arena of Valor sedang menggelontorkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, bagaimana tidak, di event Ulang Tahun Arena of Valor yang game-nya bisa kamu download di sini, kamu bisa mendapatkan hadiah baik in-game atau hadiah lainnya, mulai dari voucher Garena, pulsa, sampai smartphone keren.

Selain itu event Ulang Tahun Arena of Valor ini pun membuat para player semakin rajin untuk bisa bermain, karena dibarengi dengan event menarik in-game lainnya yang berhadiah skin atau pun kesempatan untuk mendapatkan hero baru permanen secara gratis!

Lalu kira kira, nanti di tahun kedua apa yang harus dibagikan kepada player setia Arena of Valor di event Ulang Tahun Arena of Valor yang kedua yah?

1

Fitur Baru!

Ulang Tahun Arena of Valor

Fitur baru! Ya, fitur baru yang wajib ada di umur kedua Arena of Valor nanti seperti tampilan yang lebih baik (support 90-120hz), hero yang lebih beragam, hero buatan dan asli Indonesia, atau mode game yang lain yang mungkin akan semakin membuat Arena of Valor semakin diminati masyarakat.

Dan tak lupa juga fitur yang dapat membantu pemain profesional nya agar lebih bisa main lebih nyaman seperti peningkatan response rate, size game yang lebih ramah untuk smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah, atau adanya fitur anti lag untuk player yang sedang bermain di rank tier tertentu.

Meskipun tidak memberikan hadiah material pada pemain, namun fitur baru AoV itu sendiri pun sudah seperti hadiah terbaik bagi para pemain setianya!

2

Alat Transportasi

Ulang Tahun Arena of Valor

source : Merdeka.com

Yap kenapa tidak! Arena of Valor sudah dikenal meraup kesuksesan yang sangat luar biasa, dan bahkan bisa masuk menjadi salah satu game yang masuk ke cabang olahraga ekshibisi di Asian Games 2018.

Jika Arena of Valor sanggup memberikan total hadiah milyaran pada ulang tahun yang pertama, maka pada Ulang Tahun Arena of Valor yang kedua nanti maka bisa saja hadiahnya akan bertambah tidak sekadar mengumbar voucher dan pulsa, tapi juga alat transportasi seperti mobil dan motor!

Lebih kerennya lagi jika nantinya hadiah mobil tersebut sudah diberikan stiker vinyl karakter-karakter Arena of Valor. Pasti mantap!

3

Laptop Gaming

Ulang Tahun Arena of Valor

source : ASUS ROG

Laptop gaming kok dikasih di ajang game mobile? Hanya kamu yang berpikiran sempit yang bicara seperti itu. Laptop gaming kelas wahid seperti ROG, Predator, Legion, dan banyak lagi yang lainnya sekarang tidak hanya digunakan untuk main game saja.

Laptop tersebut bisa digunakan untuk live streaming para pemenang event Ulang Tahun Arena of Valor yang kedua nanti sehingga bisa semakin produktif dan semakin sering bermain Arena of Valor. Bukan tidak mungkin yang awalnya menjadi player biasa, bisa saja menjadi streamer atau caster!

4

Tiket Nonton Piala Eropa

Ulang Tahun Arena of Valor

source : Indosports

Tiket Piala Eropa hanya bisa diambil ketika tahun 2020 atau saat nanti Garena menggelar event Ulang Tahun Arena of Valor yang ketiga, tapi kalau dikejar sejak dini kenapa tidak?

Mumpung nanti format baru di EURO 2020 di mana pertandingan dari fase grup sampai final akan digelar di 12 tempat berbeda di berbagai penjuru Eropa, seru kaaan?

Ngomong-ngomong tentang bola, di Arena of Valor juga ada event baru nih namanya AoV Pesta Bola, jadi kamu bisa melakukan prediksi, tebak juara, dukung tim pilihan kamu dan masih banyak lainnya yang bisa kamu simak di sini guys!

5

Diundang Menjadi Analis Atau Bintang Tamu di ASL 2019

Wah ini udah seperti pansos level dewa langit nih! Siapa yang tidak ingin bisa tampil di ajang kompetisi Arena of Valor terbesar di Indonesia?

Pemenang yang mendapatkan hadiah ini akan diundang untuk bisa hadir di ASL 2019, tidak hanya menonton tapi juga diundang naik ke atas panggung untuk bincang-bincang pengalamannya bermain Arena of Valor!

Tidak hanya itu saja, si pemenang ini juga punya kesempatan untuk bisa main bareng di Celebrity Fun Match yang biasanya digelar di saat jeda event berlangsung, kapan lagi dong datang ke event besar dan nampil di atas panggung serta disaksikan jutaan penonton di tanah air.


Itulah rangkaian hadiah yang mungkin cocok untuk diberikan kepada player setia Arena of Valor di Ulang Tahun Arena of Valor yang kedua nanti, menurut kamu sudah oke atau belum? Share artikel ini dan komen di kolom komentar yah!

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.