Trailer PES 2019 Tampilkan 11 Skill Baru yang Makin Memanjakan Gamer!

Ada skill no look pas ala Roberto Firminho loh guys!

1528887657000

E3 2018 menjadi ajang para publisher game untuk memamerkan game-game terbaik yang akan dirilis di masa mendatang. Tak terkecuali dengan Konami yang hadir lewat game sepak bola virtual, Pro Evolution Soccer (PES). 

Jika sebelumnya sempat merilis trailer singkat PES 2019, di E3 kali ini Konami benar-benar memamerkan segala hal yang bisa gamer nikmati di game terbaru mereka melalui trailer PES 2019. Lantas, apa saja yang menarik dari trailer PES 2019 ini?

11 Skill baru

Berkembangnya permainan sepak bola modern belakangan ini, ternyata berdampak pada gaya bermain setiap pemain. Hal inilah yang mungkin melatarbelakangi Konami untuk menambahkan beberapa skill baru di PES 2019. 

Dalam trailer PES 2019 yang rilis di ajang E3, terdapat 11 skill yang diperkenalkan dan bakal membawa perubahan dari segi gameplay serta permainan. Berikut daftar skill-skill baru di PES 2019:

  • Cross Over Turn
  • Double Touch
  • Step On Skill control
  • No Look Pass
  • Interception
  • Penalty Specialist
  • GK Penalty Saver
  • GK High Punt
  • Rising Shots
  • Chip shot control
  • Dipping Shots

Dari 11 skill tersebut, terdapat dua skill yang diperuntukkan khusus bagi posisi penjawa gawang yaitu GK Penalty Saver dan GK High Punt. Dengan GK Penalty Saver, seorang kiper bakal memiliki kemampuan ekstra untuk bisa menghalau tendangan penalti. Lalu GK High Punt berguna saat kiper ingin melakukan counter attack cepat dengan melambungkan bola sejauh-jauhnya ke daerah pertahanan musuh.

Lisensi Liga Baru

Seperti sudah diketahui, mulai tahun 2019, Konami tidak lagi bekerja sama dengan UEFA yang berakibat pada hilangnya lisensi Liga Champions. Namun Konami tak tinggal diam, mereka dengan segera mencaplok lisensi liga-liga top dunia baik itu yang ada di Eropa maupun Amerika Selatan.

Dalam trailer PES 2019, terlihat beberapa liga yang bisa dimainkan secara resmi seperti International Champions Cup, Juplier League, Superliga, hingga AFC Champions League.

Hadirnya Para Legenda

Tak salah jika PES memiliki tagline “Where Legends are Made”. Pada trailer PES 2019, Konami menghadirkan banyak legenda sepak bola papan atas. Para pemain yang bisa dimainkan di My Club Legends ini adalah Johan Cruyff, Lothar Matthaus, Paolo Maldini, Ruud Gullit, Pavel Nedved, Roberto Carlos, Cafu, Patrick Viera, Oliver Kahn, Diego Maradona dan David Beckham.


CONTINUE READING BELOW

Tak Dapat Liga Champions, PES 2019 Resmi Dapatkan Lisensi 7 Liga Besar Eropa dan Amerika!

Konami baru saja merilis pengumuman tentang lisensi liga baru. Tak tanggung-tanggung, terdapat tujuh liga besar Eropa dan Amerika yang bakal meramaikan PES 2019 ini.


PES 2019 kabarnya bakal dirilis pada tanggal 30 Agustus 2018.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca