Sebentar Lagi Dirilis, Inilah 4 Alasan Membeli Hero Kaja di Mobile Legends

Apa aja alasan yang membuat hero baru ini wajib kamu miliki?

1529722810000

Pada bulan Juni ini, Mobile Legends akan kehadiran hero baru bernama Kaja. Memiliki desain bak seekor burung nazar, Kaja dipercaya menjadi kekuatan baru dan hero favorit bagi pemain Mobile Legends.

Dalam dunia Land of Dawn, dikisahkan selama bertahun-tahun, Celestial Palace hidup damai di bawah perlindungan pasukan Nazar. Sebagai pemimpinnya pasukan, Kaja dapat mengolah energi petir menjadi sebuah kekuatan yang dapat ia kontrol sesuka hati.

Setelah berabad-abad para dewa menyelesaikan proses pembuatan kota dan pergi, kota perhalan menjadi sebuah reruntuhan. Di saat bersamaan juga, Uranus, bangkit. Melihat hal tersebut, pemimpin Celestial Palace memerintahkan pasukan Nazar termasuk Kaja untuk menghancurkan semua monster yang ada dan kembali membangun kota Celestial Palace.

Lore Kaja tadi sedikit menggambarkan bagaimana hebatnya sosok hero berbentuk burung ini. Lantas, apakah hero Kaja juga cukup worth it untuk kamu miliki nanti? Berikut ini alasan membeli hero Kaja ketika pertama kali dirilis.

1

Bertipe Role Tank/Support

hero kaja

Alasan membeli hero Kaja yang pertama adalah mengenai rolenya. Disebutkan jika Kaja merupakan hero bertipe tank sekaligus support. Hal ini tentu membuat Kaja memiliki potensi untuk merepotkan musuh-musuhnya. Hingga saat ini, memang baru dua hero yang bertipe tank sekaligus support di Mobile Legends, yakni Lolita dan Minotaur.

Sedangkan spesialisasi Kaja adalah serangan Initiator atau Charge. Dengan begitu, Kaja memiliki peranan penting saat terjadi war dengan musuh.


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Sebenarnya ada banyak trik dan strategi untuk mengatasi damage besar dari hero DPS yang salah satunya adalah dengan menggunakan lima hero tank Mobile Legends ini yang dijamin bisa membuat serangan lawan jadi tumpul!


Di halaman selanjutnya masih banyak alasan membeli hero Kaja. Apa saja?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca