Gak Perlu Di-ban, Inilah 5 Counter Gusion yang Harus Kamu Pakai

Kalau gagal banned Gusion, kamu masih bisa melawannya dengan menggunakna hero berikut ini!

1529895656000

Jika kamu disuruh menyebutkan satu hero assassin paling menyebalkan pada Mobile Legends saat ini, mungkin yang langsung terlintas di otakmu adalah Gusion. Hero yang satu ini menjadi langganan para pemain di tier epic ke atas karena skill-nya yang dikenal sangat OP. Tak aneh mengapa Gusion pun selalu mendapatkan banned setiap pertandingan.

Namun, jika kamu tak berkesempatan untuk melakukan banned terhadap Gusion, tak perlu cemas. Pasalnya, ada beberapa hero di Mobile Legends yang memiliki potensi untuk menjadi counter Gusion. Hero-hero berikut ini dapat memanfaatkan kelemahan Gusion yang dikenal punya darah yang tak terlalu tebal meski serangannya menyakitkan.

Nah, hero apa saja yang cocok jadi counter Gusion?

1

Lancelot

Jika ingin memilih counter Gusion, maka kamu pun perlu memakai hero yang juga lumayan OP. Yup, Lancelot merupakan assassin lain yang kerap jadi pilihan pertama para pemain di tier epic ke atas. Pasalnya, Lancelot punya gerakan yang sulit ditebak dan damage yang sakit.

Gerakan yang lebih teratur inilah yang merupakan nilai tambah Lancelot untuk bisa jadi mimpi buruk para pengguna Gusion. Selain itu, usahakan jangan terpancing untuk bertarung jarak dekat dengan Gusion karena ini akan mempermudahnya untuk menancapkan dagger-nya ke Lancelot. Sebaliknya, coba bertarung jarak menengah yang memang spesialis Lancelot.


CONTINUE READING BELOW

Sebentar Lagi Dirilis, Inilah 4 Alasan Membeli Hero Kaja di Mobile Legends

Lore Kaja tadi sedikit menggambarkan bagaimana hebatnya sosok hero berbentuk burung ini. Lantas, apakah hero Kaja juga cukup worth it untuk kamu miliki nanti? Berikut ini alasan membeli hero Kaja ketika pertama kali dirilis.


Tentunya Lancelot bukan satu-satunya hero counter Gusion yang bisa kamu gunakan. Di halaman selanjutnya, akan disebutkan beberapa hero lain yang cocok untuk kamu pakai.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca