Ranger Biru Indonesia Sudarso Bersaudara Cosplay Jadi Magical Girls, Bagaimana Jadinya?

MY EYESSSS!!! Duo ranger biru keturunan Indonesia, Yoshi dan Peter Sudarso bersaudara cosplay jadi magical girls yang imut-imut.

1530000026000

Bagaimana jadinya jika ranger dari seri Power Rangers yang dikenal jago bertarung mengganti kostumnya menjadi magical girls yang anggun dan lucu? Ternyata hal itu betul-betul kejadian. Dua ranger biru berdarah Indonesia, Sudarso bersaudara cosplay jadi magical girls dari anime Mahou Shoujo Ore.

Perlu diketahui, jika anime magical girls biasanya memuat transformasi menjadi gadis cantik dan anggun, tokoh utama dalam Mahou Shoujo Ore ini justru berubah menjadi lelaki kekar, namun masih dalam balutan seragam imut-imut.

Yoshi dan Peter Sudarso adalah kakak beradik yang namanya sudah familiar bagi penggemar tokusatsu. Mereka dijuluki sebagai “Ranger biru bersaudara dari Indonesia”, yang tentunya karena keduanya sama-sama memerankan ranger biru.

Yoshi yang muncul pertama kali lewat Power Rangers Dino Charge sebagai ranger biru bernama Koda tahun 2015 lalu. Peter kemudian menyusul lewat Power Rangers Ninja Steel sebagai Preston Tien dua tahun setelah Yoshi

Dua aktor bernama asli Yoshua dan Peter Adrian Sudarso ini lahir di Indonesia, namun mulai menetap di Amerika sejak tahun 1997. Di sana, mereka memulai karier sebagai model, blogger, hingga stuntman.

Aksi Sudarso bersaudara cosplay jadi magical girl ini bermula lewat tantangan yang diajukan akun Twitter bernama @NotYoshihide.

Tantangan tersebut dijawab Peter yang pertama kali merespon; ia minta seribu retweet.

Capaian seribu retweet pun ternyata masih terlampau rendah bagi dua ranger biru ini untuk cosplay jadi magical girls. Setidaknya cukup rendah bagi Yoshi yang kemudian menimpali dan menaikkan tawaran menjadi 10 ribu retweet.

https://twitter.com/PeterSAdrian/status/993398649261441024

Tidak sampai empat hari, tweet Yoshihide langsung melejit melewati angka yang diharapkan.

Layanan streaming Crunchyroll yang menayangkan Mahou Shoujo Ore pun tidak membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Mereka mengkonfirmasi akan mensponsori pemotretan hingga menyediakan riasan dan kostum.

Sudarso bersaudara ini pun kemudian datang ke studio Crunchyroll bersama seorang teman yang pada akhirnya juga ikut cosplay menjadi anggota yakuza. Setelah melewati berbagai persiapan, keduanya bersiap-siap memulai debut mereka sebagai magical girls.

Yoshi Sudarso memakai kostum warna pink.

Peter Adrian Sudarso memakai kostum warna biru.

Dan beginilah hasilnya…

Keduanya terlihat sangat nyaman dan percaya diri memakai kostum tersebut. Bentuk tubuh mereka yang memang kekar dan berotot cocok sekali dengan tokoh yang diperankan.

Aksi Sudarso bersaudara cosplay ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Yoshi contohnya, pernah cosplay jadi karakter Makoto dari anime Free!.  Tidak heran memang mengingat Yoshi memang merupakan seorang cosplayer yang memperkenalkan aksi-aksinya lewat fanspage Facebook bernama Half Naked Prince .


CONTINUE READING BELOW

Cosplayer Setengah Telanjang Ini Ternyata Adalah Yoshi Sudarso!

Yoshi Sudarso memang terlihat sebagai orang yang menyukai hal-hal yang disukai oleh laki-laki kebanyakan, seperti super hero dan beberapa anime. Namun apakah kamu tahu bahwa ternyata ia juga adalah seorang cosplayer dengan nama cosplay Half Naked Prince?


Untuk kamu ketahui, Yoshi akan bermain dalam film laga Indonesia Buffalo Boys yang mulai tayang Juli mendatang.

Bagaimana pendapatmu tentang cosplay Sudarso bersaudara ini?


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.