Bikin Ketagihan! Garena Hadirkan Football Fever Mode di AOV!

Yuk nikmati serunya demam Piala Dunia lewat mode baru AOV, Football Fever Mode!

1530180028000

Demam Piala Dunia 2018 memang telah melanda semua orang di dunia. Nah, kamu juga bisa merasakan serunya piala dunia lewat mode baru di AOV, Football Fever Mode! Gimana serunya?

Pada update terbaru akhir Juni ini, Garena Indonesia menghadirkan sebuah mode game baru Football Fever Mode di Arena of Valor guna memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik dan memeriahkan demam Piala Dunia 2018.

Selain mode baru Garena Indonesia juga menghadirkan beberapa update lainnya seperti penambahan tema, fitur, dan hero. Seperti apa sih mode baru Football Fever Mode dan apa saja update terbaru di AOV? Yuk langsung aja simak pembahasannya di bawah ini!

Football Fever Mode dan Summer Theme

football fever mode

Dalam mode ini, dua tim 3v3 akan bertanding dalam waktu 4 menit di arena khusus berbentuk lapangan sepak bola. Misi dalam mode ini adalah setiap tim harus mencetak gol sebanyak mungkin.

Perlu diketahui bahwa gawang musuh akan selalu berada di pojok kanan atas peta dan setiap hero akan tetap memiliki skill mereka, namun bedanya tidak akan memberikan damage pada lawan, sementara efek dari beberapa skill akan tetap aktif. Selain itu ada beberapa skill tambahan seperti Volley, Gravity, Intercept, Block , Kick, dan Super Magnet.

Uniknya mode ini juga akan hadir dengan beberapa variasi mode seperti mode tornado dan mode storm untuk memberikan tantangan tersendiri bagi para pemain. Untuk menambah keseruan bermain, mode ini memiliki tema musim panas (summer) atau musim yang sangat cocok untuk berolahraga.

Hero baru, Rourke The Captain

football fever mode

Sumber: Samurai-games

Hero warrior ini akan menjadi salah satu hero yang cukup menakutkan. Bagaimana tidak? Hero ini dipersenjatai dengan sebuah panah mekanik yang pastinya akan sangat mematikan!

Remake hero Butterfly

football fever mode

Sumber: blue moon games

Hero bertipe asssassin ini telah mendapatkan rework dari pengembang. Butterfly akan mencuri perhatian para pemain yang menyukai hero-hero assassin. Garena juga menjanjikan bahwa hero ini akan kehadiran skin baru yang keren!

Double Ban

football fever mode

Seperti yang kita ketahui Hero Mastery telah menjadi sebuah kemampuan yang ingin dimiliki semua pemain AOV. Dengan kemampuan ini sangat berguna bagi kamu untuk mempersiapkan diri sebelum pertarungan.

Untuk menambah keseruan, patch terbaru ini menghadirkan fitur terbaru yaitu Double Ban. Jadi jangan kaget ya jika salah satu hero favorit kamu di ban!

Balanced Hero

football fever mode

Balancing adalah salah satu hal wajib dalam sebuah game, khususnya genre MOBA. Pada patch terbaru ini beberapa hero mendapatkan buff seperti Slimz, Airi, Veera, Natalya, Arthur, Fennik, dan Chaugnar.

Sementara untuk hero Superman, TeeMee, Lu Bu, The Flash, Lilliana, Tulen, Preyta, Lindis, Max, Wonder Woman, Xeniel, dan Ryoma terpaksa harus di nerf, karena dianggap terlalu OP (overpowered).

Untuk hero seperti Zuka, Azzen’Ka, Aleister, Ilumia, Valhein, Tel’Annas, Krixi, Gildur, Butterfly, Skud, Arduin, dan Raz menerima status adjusment atau beberapa diantaranya ada yang mendapatkan peningkatan performa dan ada yang juga diturunkan performanya.


CONTINUE READING BELOW

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan

Sama seperti game kompetitif lainnya, AoV juga menawarkan sebuah mode ranked, di mana pemain akan saling adu skill menjadi yang terbaik. Nah, apabila kamu memang gemar memainkan game ini dan tertarik untuk menjadi pemain pro AoV, maka kamu bisa mengikuti beberapa tips mudah di bawah ini!


Yuk langsung aja cobain mode terbaru di AOV! Bagi kamu yang belum pernah memainkan Arena of Valor sebelumnya, bisa mengunduh langsung lewat Google Play Store atau App Store.

TENTANG PENULIS
era