Dari Aksi sampai Horor, Inilah 5 Film Indonesia Bulan Juli 2018 yang Harus Kamu Tonton!

Ada film yang mirip film barat lho!

1530500436000

Bukan cuma film asing yang bakal menghiasi bioskop-bioskop Tanah Air pada bulan Juli ini. Pasalnya, deretan film karya sineas Indonesia pun tak mau kalah untuk unjuk gigi.

Kemajuan industri film Indonesia dalam beberapa tahun terakhir juga cukup mendorong banyak film anak bangsa yang berhasil mencuri perhatian. Tak terkecuali pada bulan ini. Mulai dari film anak-anak sampai horor, berikut ini rekomendasi film Indonesia bulan Juli 2018 versi Duniaku.net.

1

Koki-koki Cilik

Bagi kamu yang kangen dengan film anak-anak seperti Petualangan Sherina atau Joshua oh Joshua, maka jangan lewatkan film Koki-koki Cilik.

Disutradarai Ifa Ifansyah, film ini bakal mengangkat kisah Bima, seorang anak dengan latar belakang ekonomi yang kurang namun mampu menjadi juara dalam Cooking Camp yang sangat bergengsi.

Beberapa artis muda pun turut meramaikan film ini seperti Farras Fatik, Chloe X, Patrick Millligan, Cole Gribble dan Clay Gribble. Tak ketinggalan juga aktor Ringgo Agus Rahman dan Morgan Oey yang akan membawa warna berbeda untuk film anak-anak ini.

Koki-koki Cilik rencananya bakal tayang pada 5 Juli 2018.

2

3 Dara 2

Film Indonesia bulan Juli juga bakal diisi oleh film komedi 3 Dara 2. Film sekuel ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tata Ginting, serta disutradarai oleh Monty Tiwa.

Rencananya, film produki MNC Picture ini bakal tayang pada pertengahan bulan Juli ini.

Di halaman selanjutnya, masih ada tiga film Indonesia bulan Juli yang jangan kamu lewatkan.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca