Ghost Parade: Satu Lagi Game Lokal yang Akan Rilis untuk Console

Kamu bisa jadi yang pertama nyicipin game ini di acara BEKRAF Gameprime 2018 lho!

1531013412000

Nyangka ngga sih kalau ternyata sudah banyak developer Indonesian yang telah atau siap merilis gamenya untuk konsol. Iya, konsol semacam PlayStation 4 atau Nintendo Switch yang nantinya akan jadi door prize untuk acara BEKRAF Gameprime 2018.

Sebelumnya sudah ada Mintsphere dengan game mereka, Fallen Legion, Mojiken Studios yang menghadirkan Ultra Space Battle Brawls, dan Agate Studio with Valthirian Arc: Hero School Story. Kali ini, Lentera akan menghadirkan Ghost Parade.

Game ini merupakan game side-scrolling yang dikelilingi oleh nuansa indah dan misterius. Menceritakan kisah seorang gadis bernama Suri. Ia sedang nyasar di dalam sebuah hutan dan ingin kembali pulang.

Ketika dalam perjalanan, Suri menemukan berbagai macam hantu-hantu yang unik. Ternyata hantu-hantu tersebut akan berteman dengan Suri. Mereka berambisi untuk mendapatkan kembali hutan mereka yang dimusnahkan oleh manusia keji.

Salah satu aspek menonjol dari game ini tentu adalah grafisnya yang gokil nan aduhai. Kamu akan melihat game ini seakan dibuat oleh developer luar. Selain itu, cerita yang disuguhkan oleh tim developer juga seru dan menarik. Tenang, tidak seribet Game of Thrones kok.

Di dalam game ini, kamu selain berpetualang bisa melakukan crafting serta memainkan hantu-hantu yang telah menjadi temanmu. Mereka memilki kekuatan dan kemampuan khusus.


CONTINUE READING BELOW

RPG PC Azure Saga: Pathfinder akan Rilis Akhir Tahun!

Masshive Media pernah mengguncang Popcon 2016 dengan mengumumkan sebuah proyek game RPG berjudul Azure Saga: Pathfinder. Apa yang terjadi setahun kemudian?


Ghost Parade sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada 2019 mendatang.

Sumber: Gameatsu, Situs Resmi 

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.