Inilah 5 Kesalahan Menggunakan Hero Angela yang Membuatnya Jadi Support Tak Berguna!

Angelanya jadi cupu banget kalau kamu sering melakukan kesalahan ini!

1531184406000

Angela adalah hero support di Mobile Legends yang menjadi favorit banyak pemain. Bayangkan saja, hero satu ini bisa ikut war dengan cara “merasuki” tubuh teman satu tim. Lewat skill ultimate-nya, Angela dapat membuat shield yang mampu menyerap damage selama 3 detik. Setelah waktu tertentu, Angela akan berpindah ke target Heartguard selama 12 detik.

Karena kemampuannya itu, tak aneh mengapa Angela selalu jadi langganan hero yang di-ban dalam mode draft pick. Namun, meski disebut sebagai hero OP, tentu Angela bakal jadi hero yang biasa saja jika kamu tak ahli dalam menggunakannya.

Nah, berikut ini deretan kesalahan menggunakan hero Angela yang membuatnya menjadi hero support tak berguna.

1

Duel Satu Lawan Satu

Seperti halnya hero support lain, Angela memang bisa memberikan perlindungan kepada teman-temannya. Namun, di balik itu, Angela punya pertahanan yang sangat lemah. Ia bisa dengan mudah dibunuh oleh hero-hero yang jago culik seperti Saber atau Natalia. Bukan hal aneh, jika semua musuh akan mengincar Angela terlebih dahulu sebelum menghancurkan hero assassin atau tank.

Jadi, saat menggunakan hero Angela, berduel satu lawan satu dengan hero musuh adalah kesalahan fatal. Kecuali kamu pandai menggunakan skill 2 (Puppet-on-a-String) di mana Angela dapat mengikat musuh dengan sebuah jaring emas. Namun, skill itu pun belum tentu membuatmu lepas dari jeratan skill lawan.

Untuk meminimalkan risiko, usahakan jangan mau untuk berduel satu lawan satu.


CONTINUE READING BELOW

7 Hero Mobile Legends Paling Imut tapi Punya Kekuatan Mematikan!

Namun jangan salah, di Mobile Legends juga terdapat hero yang punya tampilan imut lho. Ya, mungkin saat melihat pertama kali, Kamu akan berpikir jika hero tersebut sangat lemah, tapi setelah mencobanya di pertandingan, Kamu akan merasakan bagaimana hebatnya hero Mobile Legends paling imut tersebut.


Apalagi kesalahan menggunakan hero Angela? Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca